Recent Posts

Anggota DPR Ini Minta Kapolda Sumut Dicopot karena Sambut Habib Rizieq

12.30.2016
Maman Imanul Haq - Kapolda Sumut Rycko Amelza Dahniel
Maman Imanul Haq (kiri) - Kapolda Sumut saat sambutan Tabligh Akbar (kanan)




Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyampaikan pidato sambutan pada Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016) sore, yang diisi oleh Habib Rizieq. Bahkan dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyebut Habib Rizieq sebagai imam besar umat muslim Indonesia.

Rupanya, ada anggota DPR RI yang mempersoalkan sambutan Kapolda Sumut tersebut. Ia adalah Maman Imanul Haq dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB).

Menurut Maman, penyambutan seperti itu tidak perlu dan tidak sepantasnya diberikan kepada pihak yang saat ini sedang menjadi sorotan publik.

Lebih jauh ia menyinggung, jangan sampai memberikan ruang kepada kelompok radikal intoleran. Namun Maman tidak menjelaskan siapa kelompok yang ia maksud.

"Kita harus betul mengingatkan juga jangan sampai aparat memberi ruang untuk kelompok radikal intoleran. Jangan seperti Kapolda Sumut, menyambut tokoh yang belakangan ini kerap kali mengatakan statemen yang cenderung intoleran" kata Maman di museum Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (29/12/2016) seperti dikutip Viva.






Bahkan Maman meminta Kapolri menindak tegas Kapolda Sumut.

"Gantilah Kapolda Sumut oleh Kapolri kalau perlu" tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyampaikan pidato sambutan pada Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016) sore. (Baca: Dua Kali Sebut Ini di Depan Habib Rizieq, Kapolda Sumut Disambut Takbir)

Meskipun hanya beberapa menit berpidato, Kapolda Sumut beberapa kali disambut pekikan takbir. Khususnya ketika dua kali menyebut Habieb Rizieq sebagai imam besar umat muslim se-Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh muslim Sumatera Utara yang telah menunjukkan persatuan dan soliditas serta kedamaian dan ketertiban. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






61 komentar:

  1. Ada yang kebakaran jenggot neeeh.... wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Dalamnya hati siapa tahu.....di benak seseorang..meskipun dewan ...yg lolos test...

    BalasHapus
  3. Dalamnya hati siapa tahu.....di benak seseorang..meskipun dewan ...yg lolos test...

    BalasHapus
  4. Semoga diberikan ketenangan jiwa dan bisa berlaku adil terhadap para Ulama, amin.

    BalasHapus
  5. intoleransi...
    katanya wakil rakyat tetapi tidak menunjukan memihak kepada rakyat...

    BalasHapus
  6. kafirrr laknatullah yg membenci ulama spt habib riziq

    BalasHapus
  7. Anggota DPR yang tidak Pro Rakyat dan tidak memahami Ulama agar di COPOT saja pak ketua. Dia GAGAL paham dan mungkin ga lolos test.
    Ga mengerti Haq....

    BalasHapus
  8. Hahaha....anggota DPR nya aja yg gak usah dipilih lagi

    BalasHapus
  9. Besok kalau dia nyalon jadi DPR ga usah dipilih orang kayak Maman imanulhaq itu ,habib rizik dapat sambutan meriah dari masrakat kok dia yg kebakaran jenggot,iri ya sama ketenaran habib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sekali, bagi yang merasa orang islam muslim sejati, yang berpedoman hidup dengan Alquran. Dukunglah perjuangan Habib Rizhiq, seperti bpk Kapolda sumut itu baru Tauladan umat. Terima ksh Habib Rizhiq dan Kapolda Sumut.

      Hapus
    2. Setuju sekali, bagi yang merasa orang islam muslim sejati, yang berpedoman hidup dengan Alquran. Dukunglah perjuangan Habib Rizhiq, seperti bpk Kapolda sumut itu baru Tauladan umat. Terima ksh Habib Rizhiq dan Kapolda Sumut.

      Hapus
  10. Kalau dilihat dr nama islami se x,ternyata sikapnya terhadap ulama yg menegakkan amarmakruf bagimungkar seperti itu, jangan2 termasuk kelompok Jil ne anggota DPR.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul jil mba, maman ini pendukung LGBT

      Hapus
  11. kita patut mengasihani seorang anggota DPR yg berpikir sama dg orang yang tak punya hati nurani. apa dia tdk malu dg manusia yg tidak berpendidikan tapi puny pengetahuan yg lebih dari dia.

    BalasHapus
  12. Kayaknya kok DPR itu gak punya kerjaan apa ya ?
    Ngapain juga ngurusin yg kayak gitu,
    DPR Dewan Perwakilan Rakyat, yg di urus ya harusnya urusan2 rakyat, masih banyak tu Rakyat yg butuh perhatian, bukanya ngurusin aparat yg ngasih sambutan.
    DPR RA JELAS BLASSS,
    BUBARKAN AJA DPR nya,,,,
    Mangkel soyo sue,,,

    BalasHapus
  13. OWH...JADI ANDA SEKRANG MULAI MEMUSUHI ISLAM...TERNYATA BENAR, DI DALAM NU TELAH BANYAK PENYUSUP DARI GOLONGAN SYIAH...

    BalasHapus
  14. Maman imanul itu artinya apa ya ??? saya rasa imanul bukan nama islami, mungkin kalau imanullah ( iman pada allah ) itu baru islami...

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. betul anggota DPR dari parti islam tidak bela umat islam pecat aja.

      Hapus
  16. Berhentikan aja anggota dpr ini...

    BalasHapus
  17. jnga sering makan jengkol pak ketahuan baunya meski bpk du2k manis di gedung dpr apa sih apa yg bpk pikirkan bg umat islam .

    BalasHapus
  18. jnga sering makan jengkol pak ketahuan baunya meski bpk du2k manis di gedung dpr apa sih apa yg bpk pikirkan bg umat islam .

    BalasHapus
  19. Kalau pidato sambutan di gereja boleh????
    Anggota DPR macam apa ini¿?

    BalasHapus
  20. JANGAN di ladenin itu.... sengaja dia ngomong biar jadi perbincangan publik.... dia pengen TENAR.... pengen NGETOP.... CARI MUKA.... tapi KAGA PUNYA KEMAMPUAN.... dan YG PASTI dia SANGAT IRI sama MAN OF THE YEAR 2016....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget pak..numpang BEKEN...hahha

      Hapus
  21. Anggota DPR ini lg cari muka, krn mukanya hilang... 11-12 dgn Said Agil

    Kelakuannya tdk sesuai dgn namanya

    BalasHapus
  22. matanya gak sinkron ... wajar pandangannya melenceng .. bahasa kerennya gagal fokus bro .. bagusin tuh mata .. biar kau dapat melihat mana yang hak dan mana yang bathil

    BalasHapus
  23. Sehat bro....? Banyak istighfar ah...

    BalasHapus
  24. Orang2 seperti ini dari partai koalisi pemerintah yg bikin kacau kebijakan negara....

    BalasHapus
  25. Matanya aja jereng gimana mau bener ini bapak DPR harus di operasi dulu,mungkin dia salah liat

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkkwkwk.....setujuuuuu...katarak tuh gkgkgkk

      Hapus
  26. Wakil rakyat, ngomong nggak intelek, macem di warung kopi. tanggung jawab yang milih. gak ada komen yg setuju dengan pernyataannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh ngomongnya engga intelek tapi tembelek. in artinya didalam telek artinya tai ayam berarti ngomongnya didalam tai ayam. orang yang seperti itu hatinya didalam kaya tai ayam alias tembelek.

      Hapus
  27. Anggota DPR ini sdh gila dn stres kok nya

    BalasHapus
  28. Ini bukan orang Islam kali ya namanya saja yang seperti Islam dan ikut nyelundup ke partai Islam cona deh periksa ktp nya.

    BalasHapus
  29. Tobatlah sebelum terlambat !!! Dunia hanya senda gurau ,

    BalasHapus
  30. Maman oooo maman...mandi sana...siap itu ngaji sama ustad bkan sama buku...

    BalasHapus
  31. Innalalillahi wainnailaihi rajiun

    BalasHapus
  32. Semoga allah memberikan hakNya kepada yang berhak .

    BalasHapus
  33. SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNINYA SERTA MEMBERIKAN HIDAYAHNYA

    BalasHapus
  34. Kemarin matamu saja yang juling..sekarang hatimu pun ikut juling..maman..maman..jiwa pecundangmu makin meningkat ya..and virus munafikmu dah stodium 4 nampaknya...banyak dibayar tetangga sebelah y...#ganyang munafik#

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  35. Lbh baik pak DPR kerja yg baik y.. bersihkan hatimu..cb renungkan knp NKRI saat ni lgi kacau...Krn apa cba???? Imannnnya bro seperti pak DPR..yg gk perlu, dianggap penting...ayo kerja kita lindungi ni NKRI yg penuh dengan teka teki

    BalasHapus
  36. Dasar Immanuel hag ngomong sama kemu tak ada beda

    BalasHapus
  37. pengen numpang tenar neh maman...IMANUL HAQ ?? halloo..yang disambut ulama broo...anda SEHAT???

    BalasHapus
  38. Maman kan bisanya cuma stand up comedy di metro tivu...lain itu kapasitasnya sebagai seorang anggota DPR gak ada. Copootttt....

    BalasHapus
  39. Bukan Kapolda yg dicopot,maman yg harus dicopot krn tdk mewakili suara umat, dia gaji dg uang umat, tp tdk mengayomi, mewakili kepentingan umat.

    BalasHapus
  40. ITU MATA MAMAN AJA UDAH DI JULING... Ya Allah Andai Mata Saudara Saya ini tidak jernih dalam melihat saudaranya saya memohon kepadaMu Tutuplah Matanya selama-lamanya...

    BalasHapus
  41. copot Maman, gak pantas mewakili partai ISLAM.
    org baik2 mengadakan tabliq malah diusik2.
    aduh.....
    msh ada busron 2 ya?

    BalasHapus
  42. Besok kalau dia nyalon jadi DPR ga usah dipilih oleh orang islam orang kayak Maman imanulhaq itu ,sebenarnya , agamanya apa ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus
  43. Ya aallah berilah kekuatan dan ketabahan kepada kapolda sumut ini,semoga semakin amanah dalam mengemban jabatannya,dan berilah hidayah sdr maman semoga kembali ke jalan yg benar..

    BalasHapus
  44. yah, biarin aja. g mana dia mau fokus sama islam. matanya aja ga fokus bro.

    BalasHapus
  45. Wah,... Gimana sih anggota DPR dari PKB ini,..mereka kan Pendukung Agus-Silvy... Agus Silvy kan didukung MUI,kaena ketuanya eks ketua watimpres SBY.... Gak Sinkron nih...

    Wah, ogah pilih gubernur katrolan itu ah...

    BalasHapus
  46. Maman imanul haq yg terhormat, anda bisa duduk dewan adalah pilihan dari sebagian umat islam, bertaubatlah sebelum nyawa anda sampai krongkongan, krn kita sebagai mahluk Allah tidak tau sampai di mana umur kita

    BalasHapus
  47. Anggota DPR sekarang tidak peduli sama rakyat, dia lebih mengurusi yang jadi kepentingan partai dan keompoknya daripada memperhatikan aspirasi rakyat dan kepentingan kelangsungan bangsa. Mata hati sudah buta oleh uang dan jabatan sehingga tidak bisa menilai mana ancaman sesungguhnya...semoga ALLAH beri hidayah.

    BalasHapus
  48. Anggota DPR RI Sdr. Maman Imanul Haq hebat asal bicara. Emangnya siapa lu? Ente bisa ada di gedung Parlemen karena rakyat. Emangnya ente ujug-ujug jadi anggota DPR RI? Jadi anggota DPR RI seyogyanya memberikan suasana yang kondusif, jangan petantang petenteng ngomong asal ngejeplak.

    BalasHapus
  49. Mungkin namanya Maman Imanuel ni..
    Karna ucapannya bisa jadi gambaran..

    BalasHapus
  50. Mungkin namanya Maman Imanuel ni..
    Karna ucapannya bisa jadi gambaran..

    BalasHapus