Recent Posts

Yang Tidak Ikut Aksi 212 Pun Menangis Menonton Video Ini

12.06.2016
Santri Ciamis menangis saat tiba di Monas
Video yang menempati peringkat #2 di trending Youtube ini membuat banyak orang menangis. Bahkan mereka yang tidak ikut Aksi 212 pun tak kuasa menahan air mata.

Meskipun durasinya singkat, video yang direkam dari barisan depan peserta Aksi 212 ini diakui banyak netizen mengharukan. Berdurasi 1 menit 11 detik, video ini menunjukkan detik-detik sebagian santri Ciamis memasuki Monas.

Disambut dengan haru dan bangga, sejumlah santri menangis. Ada peserta yang menyambut santri dengan memeluknya, sementara tangis semakin menjadi. Mungkin pemandangan ini yang membuat netizen juga ikut terharu.

“Subhanallah, Allahu akbar, nangis liat video ini” kata Indah Arin mengomentari video itu.

“Nangis ya Allah..” kata Mimi Kettri






“Ya Allah.. ikut terharu liatnya” kata Ririn Anggra.

“Sedih den.. terharu,” kata Ria Velani sembari menyertakan emotikon menangis.

“Ya Allah begitu malu mata ini melihat umat sesamaku yang taat kepadaMu. sedangkan aku sendiri belum bisa taat pada perintahMu,” kata Furo Scene.

“Ya Allah sangat terharu. Balaslah dengan menempatkan mereka di arah yang Engkau muliakan para mujahid yang sudah berjalan kaki demi Engkau ya Rob..” Rifaldi Sugeha.

“Saking terharhnya saya sampai ga bisa berkata apa apa lihat tayangan ini ku hanya bisa bersyukur dan bertakbir Alhamdulillah, Allahu akbar, Allahu akbar, Allahu akbar,” kata Roseany Hany.