Recent Posts

Beredar Surat Ancaman PKI kepada Ulama, Sebut Islam sebagai “Agama Arab”

1.12.2017
Surat ancaman PKI
Surat ancaman PKI yang beredar di Twitter




Jagat Twitter dihebohkan dengan foto surat ancaman dari Partai Komunis Indonesia (PKI) agar ulama berhenti mendakwahkan  agama. Yang menjadi sorotan, dalam surat itu PKI menyebut Islam sebagai agama Arab.

Surat tertanggal 25 Juli 1953 itu ditujukan kepada KH Djahari. Berisi ancaman agar beliau menghentikan gerakan dakwahnya.

“Dengan ini kami peringatkan kepada kamu yang mempunyai kedudukan sebagai Agen Agama Arab, penyebar agama di kawan/pembantu DI sebagaimana yang telah kami peringatkan pada rapat umum PKI di Lapang olah Raga Tjibeuroum. Supaya seterimanya peringatan ini, supaya tobat, supaya menghentikan semua geraknya, supaya kembali kepada agama Karuhun kita Siliwangi. Tentang Tuhan Allah yang kamu takuti tentang Muhammad penipu yang kamu puja, biarkan kami yang menumpas/melawannya,” demikian isi surat tersebut.

“Kami menunggu bukti tobat kamu. Awas, awas, sekali lagi awas. Ingatlah pembalasan dari kami kaum proletar.”

Di Twitter, foto surat yang diunggah oleh @laskarcyb3r itu telah diretwit ribuan kali. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






19 komentar:

  1. kami tidak takut bagi kami islam is the bastt

    BalasHapus
  2. suruh turun PKI sekarang, hadapi MADURA.

    BalasHapus
  3. He.he... Tahun 1952 belum ada komputer, ..mesin tik.. Bego ko di pelihara

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Pada gambar di atas memang pake mesin ketik itu , bukan komputer.

      Hapus
  4. hai..pki laknat aku tunggu ke datangan kau biadab kau pki..kau mau ancam agama ku awas kau aku tunggu kau biadab neraka.

    BalasHapus
  5. Ulama/umaro itu ya bina umat donk..gandeng kaumya tuk pertebal iman,ajak hal yang baik tuk agama dan bangsa serta nafkahi keluarga,kalau berbicara masa lalu,itu suatu berfikir kemunduran,tolong jaga martabat islam itu sendiri dengan tidak berkomentar yang tidak membangun individu seorang muslim,umaro/penerintah kan ada jalannya sendiri untuk kebaikan,kemajuan suatu negara...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemerintah rezim jokowi sama otaknya seperti kamu PKI,!!!..

      Hapus
    2. Pemerintah rezim jokowi sama otaknya seperti kamu PKI,!!!..

      Hapus
  6. Agama Allah azza wa jalla yabg akan menang

    BalasHapus
  7. situs penuh kebohongan, pasti pendukungnya gemar HOAX, kasihan, nama TARBIYAH jadi kambing hitam

    BalasHapus
  8. harus pintar-pintar menyiasati portal ini, karena antara yang benar dan yang bohong dicampur jadi satu, makanya setelah membacanya, cari faktanya dan bukti yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Situs ini penuh HOAX

    BalasHapus
  11. ITU BAHASA TAHUN JEBOT TAPI KALAU EMANG BENAR SAYA SEBAGAI ORANG NASRANI SIAP MELAWAN ATAS NAMA UMAT BERAGAMA DI TANAH AIR KHUSUS NYA NASRANI..

    BalasHapus
  12. Kalau kalian pki sinting mau bangkit dan bikin makar lagi mari....mari....kami akan ladeni utk melihat siapa yg duluan mampus seperti thn 1965 dulu. Bagi seorang muslim kematian adalah hadiah terbesar dari Tuhan utk di tukar kelak di akhirat dgn keselamatan dari azabnya. Kalian sebut saja kapan tgl dan bulannya utk acara kematian anda sendiri. Itulah kalau anda mementingkan hawa nafsu dari pada bibit iman dlm dadamu. Kalian kira seluruh makhluk yg ada di dunia ini tercipta dgn sendirinya lalu bebas berbuat apa saja tanpa ada yg mengatur? Fikiran,akal dan hati kalian betul2 sdh tertutup dari cahaya kebenaran sehingga menganggap agama seperti tdk ada. Tuhan menciptakan makhluk agar supaya dirinya ada yg mengenal dan menyembahnya. Diantara milyaran bahkan lebih dari ciptaan2 itu, manusialah yg mendekati kesempurnaan dlm penciptaannya. Maka dari itu Dia menurunkan agama Islam lewat Nabi muhammad sallallahu alaihi wasallam agar jalan hidup manusia terarah dan tertata baik. Tdk menyimpang dan tdk meniru kehidupan hewan liar di hutan.

    BalasHapus