Recent Posts

Diadu dengan FPI, Ini Jawaban Menakjubkan Warga Muhammadiyah

1.15.2017
GNPF MUI bertemu dengan PP Muhammadiyah, Nov 2016 (Twitter DPP FPI)
GNPF MUI bertemu dengan PP Muhammadiyah, Nov 2016 (Twitter DPP FPI)




Baru-baru ini, ditengarai ada pihak tertentu yang mencoba mengadu Muhammadiyah dengan Front Pembela Islam (FPI). Hal itu dinyatakan oleh website Sangpencerah.id.

Namun, upaya propaganda itu disebut gagal total. Warga Muhammadiyah, menurut Sangpencerah.id, memiliki rasionalitas berpikir dan rasa cinta tanah air sehingga tidak akan membenci FPI maupun ormas Islam lainnya.

“Diadu dengan cara apapun, warga Muhammadiyah tak akan membenci FPI maupun ormas keagamaan yang lain. Karena rasionalitas berpikir dan rasa cinta tanah air itu selalu hadir. Janganan diadu dengan postingan sosial media, diadu dengan propaganda Belanda, semangat ukhuwah warga Muhammadiyah tak akan goyah,” demikian tulis Sangpencerah di bawah foto dokumentasi silaturahim GNPF-MUI dan PP Muhammadiyah.






Dalam waktu singkat, foto yang diunggah melalui akun @SangPencerahWeb, Ahad (15/1/2017) sore tersebut segera diretwit ratusan pengguna Twitter.



Saat berita ini diturunkan, 500 lebih pengguna Twitter meretwit dan 400 pengguna Twitter memfavoritkannya.

Sebelumnya, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat membantah berita yang disebarkan oleh Humas Polda Jabar terkait FPI. (Baca: Bantah Polda Jabar, Muhammadiyah: Kami Tak Pernah Mengecam Tindakan FPI)

Sekretaris PW Muhammadiyah Jabar HM Rizal Fadillah menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah mengecam FPI terkait peristiwa yang terjadi baru-baru ini. Sebaliknya, Muhammadiyah justru mengecam tindakan anarkis GMBI.

“PW Muhammadiyah Jabar tidak pernah mengecam tindakan FPI tersebut, bahkan mendukung langkah-langkah yang dilakukan dalam konteks da'wah amar ma'ruf nahi munkar," kata Rizal Fadillah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






11 komentar:

  1. Dear Admin,
    Ko iklan iklannya terlihat tidak sopan banyak iklan iklan panas, wanita sexy dll.Mohon ditindak lanjutim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan iklan dari tarbiyah bang, itu iklan google android, kalo anda buka pake android muncul tuh iklan aplikasi google android, tp kalo buka pake PC gak ada iklan gituan.

      Hapus
    2. Itu bukan iklan dari tarbiyah bang, itu iklan google android, kalo anda buka pake android muncul tuh iklan aplikasi google android, tp kalo buka pake PC gak ada iklan gituan.

      Hapus
    3. Mesin Iklan google yang ditampilkan ke anda tergantung history dan track record browsing anda.

      Hapus
  2. INSYAALLAH, Ormas2 Islam tetapkan kekuatan keimanan umat Rasulullah SAW. DEMI Rasulullah SAW, janganlah di kecewakan Rasulullah SAW BERSATU TEGUH seROH seJASAD seNYAWA dengan sifat kasih sayang antara kita, INSYAALLAH, Allah SWT akan tetap beserta melindungi kita walau badai taufan media2 provokasi menimpa kita, saling berhubung antara kita secepat mungkin agar kita dapat menangkis provokasi2 dan tetap besabar dan bertindak dengan ilmu dan jangan bertindak menggunakan akal kerna akal fikiran tetap terkontaminasi olih syaitan laknatullah. Olh kerna itu, apa pun provokasi jangan pernah lupa memohon petunjuk dr Allah swt agar kita digerakan dengan ilmu langsung dari Allah untuk membuat satu keputusan.. Keyakinan DOA' adalah senjata kita. Lambat atau cepat keputusan dr Allah tetap lah bersabar kerna ada hikmah disebalik itu, insyaallah Allah tidak pernah mungkir janji kpd kita.

    BalasHapus
  3. Tak pernah ada selain ormas islam yg mengatakan anti PKI, hanya islam yg menyatakan Anti PKI, baik mereka yang menamakan aksi tandingan mempertahankan NKRI, tpi sepertinya mereka pendukung PKI, sepatutnya kita sadari PKI adalah sejarah hitam bagi bangsa Indonesia, tpi tak ada satu pun ormas selain ormas Islam yg mengatakan mereka anti PKI

    BalasHapus
  4. Tak pernah ada selain ormas islam yg mengatakan anti PKI, hanya islam yg menyatakan Anti PKI, baik mereka yang menamakan aksi tandingan mempertahankan NKRI, tpi sepertinya mereka pendukung PKI, sepatutnya kita sadari PKI adalah sejarah hitam bagi bangsa Indonesia, tpi tak ada satu pun ormas selain ormas Islam yg mengatakan mereka anti PKI

    BalasHapus
  5. Makin gagal faham kita sama negara koq hoby banget ya mengadu domba, sebar fitnah maen tangkap. Ada apa sih sebenernya dengan negara ini. Apa penguasa dah panik akut ya

    BalasHapus
  6.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

     Obat Pembesar Mr. P Herbal Hammer Of Thor

    http://obatkuatoriginal.com/obat-kuat/hammer-of-thor.html

     Lintah Oil Pembesar Mr.P

    http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

     Obat Hernia | Celana Hernia

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

     Obat Ambeien | Obat Wasir

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

     Cara Mengencangkan Payudara

    http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html

     Vagina Center Getar Goyang

    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/vagina-center-silikon.html

     Kondom Getar

    http://obatkuatoriginal.com/alat-bantu-sek/kondom-getar-badak.html

     Perangsang Wanita

    http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

    Kontak Pemesanan :
    Pin BBM : 2B0A56EA
    Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

    BalasHapus
  7. Islam Agamaku Muhammadiyah Gerakanku

    BalasHapus