Recent Posts

Habib Rizieq Tersangka, Ini yang Langsung Dilakukan FPI

1.30.2017
Habieb RIzieq




Polda Jawa Barat menetapkan Habib Rizieq Syihab sebagai tersangka atas kasus dugaan penodaan Pancasila dan pencemaran terhadap Soekarno, Senin (30/1/2017) petang.

Menanggapi penetapan status tersangka itu, Front Pembela Islam (FPI) langsung mengambil tindakan.

Sebagai ormas Islam yang taat hukum, FPI segera menghubungi kuasa hukum.

"Nanti bagian penasihat hukum akan ambil keputusan. Karena menyangkut persoalan hukum. Saya harus koordinasi dengan penasihat hukum," kata juru bicara FPI Slamet Ma’arif seperti dikutip Detik.






Langkah hukum yang akan ditempuh FPI adalah mengajukan praperadilan.

"Secepatnya akan mengajukan praperadilan," tandasnya.

Sementara itu, umat Islam menyuarakan protes atas penetapan tersangka itu dengan menggunakan tagar #UmatIslamSiaga1 di Twitter. (Baca: Habib Rizieq Tersangka, Tagar #UmatIslamSiaga1 Jadi Trending Topic)

Dengan tagar yang tegas tersebut, umat Islam pun diminta agar menahan diri, tidak terpancing provokasi dan hanya bertindak sesuai dengan jalur hukum. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






21 komentar:

  1. Sedih hati melihat keadaan Indonesia saat ini, semakin carut marut tak terkendali. Yg salah dibenarkan yg benar dicari kesalahannya hingga diduga bersalah, sangat memprihatinkan. Mereka mungkin lupa kalau bahwasanya ada Allah dengan semua ke Mahaannya. Allahu Akbar!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu betul,yg benar dislahkan yg salah dibenarkan,skrng hukum bwt mainan & bs bwt pesanan bg yg berkuasa

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Rizieq Syihab maha benar ya bu??

      Hapus
    4. Saroji diem aje deh lo, sok nge-troll2 pula.

      Hapus
  2. Klu mmng brsalah ya harus di hukum intix indonesia negara hukum tdk peduli mau habib atau pejabat pemerintahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosoooook..... sungkem dulu sana sama PKI

      Hapus
  3. Tdk perlu menahan diri,jihad ntuk membantai smwa org kafir & munafik yg dgn sengaja mrk ingin perang dgn kita...
    ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
  4. mari kita bunuh semua kafir" di indonesia
    perkosa mereka perempuan cina" di indonesia

    ALLAHU AKBAR

    BalasHapus
    Balasan

    1. kamu itu yg kafir. menyusup disini...
      dari perkataanmu sudah jelas
      ...menyerang logika islam ..

      pakai takbir lagi...
      dasar dajjal.

      Hapus
    2. Kalo mau berbuat kejahatan jangan sebut2 Allahu Akbar!!!

      Hapus
    3. bunuh semua kafir ??? dasar abg bego !!! sebelum lo ngebunuh ,elo yang gw bunuh duluan tong !! nabi kaga ngajarin kaya gitu tong ...

      Hapus
  5. Islam kok ga punya otak kalian ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak punya otak gimana?
      Maksud lo islam harus bikin rusuh buat bebasin HRS dibebaskan dari tersangka begitu ?
      Kami ikuti hukum karena kami pakai otak. Lo yg gak punya otak x

      Hapus
  6. Akhir dunia...Allah membolak-balikkan hati...Yg benar pasti disingkirkan,yg zolim pasti berkuasa.banyak banyak bertaubat karena janji Allah diakhir zaman.fitnah akan mendatangi mereka yg setia dijalan yg benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari awal peradaban sudah begini koq, gak perlu akhir dunia.

      Hapus
  7. Anonim gk.jelas omongan lo kya org munafik gk jelas berpihak sm siapa contoh pendeta kristen
    Dkung kristen tdk abu2 sprti lo
    Gk jelas
    Nnti diakhirat lo.juga gk.jelas msuk surga apa neraka jd ngambang aja diakhirat ujung2ya neraka

    BalasHapus
  8. Habib rizieq jelas3 bersalah jngan krn beliau habib seolah2 mewakili islam. Otak u pada kemane? Pancasila dipantat? Apakah layak omongan seorng ulama. Insafff lo pada ngaku islam tp munafik. Fanatik aliran garis keras kelaut ja

    BalasHapus
  9. Bukan agamanya yang salah tapi negaranya yang salah krn berat sebelah

    BalasHapus