Recent Posts

Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan

1.16.2017
jilbab ditarik




Sebuah video menghebohkan jagat Twitter. Video itu menunjukkan tindak penistaan kepada seorang gadis muslimah akibat islamophobia.

Seorang pemuda berusaha menarik jilbab seorang gadis muslimah asal Somalia. Namun, hal mengejutkan terjadi.

Bukannya ketakutan atau menangis, gadis yang mengenakan jilbab merah itu seketika melakukan perlawanan. Rupanya, ia seorang jago bela diri.

Hal itu terlihat dari gerakannya yang tangkas. Dengan secepat kilat, ia langsung memukul pemuda itu. Sekali, kepala pemuda kena. Sempat mundur beberapa langkah ke belakang, pemuda tersebut berusaha menghindari pukulan berikutnya.






Namun kecepatan dan kekuatan gadis muslimah itu tak dapat dihalaunya. Beberapa pukulan pun mendarat di kepala pemuda tersebut.

“Gadis Somalia vs pria yang menarik jilbabnya,” demikian tulis @robbysnt, Ahad (15/1/2017), tanpa menjelaskan di mana dan kapan peristiwa itu terjadi.

Kendati demikian, video singkat itu membawa pesan berharga bagi kaum muslimah untuk membekali dirinya dengan bela diri. Sehingga setiap muslimah bisa melindungi dirinya –minimal melakukan perlawanan- saat ada penjahat yang berusaha menista kehormatannya.









21 komentar:

  1. Mantap.....hajar terus sampai mampus laki2 tak beradap

    BalasHapus
  2. Muslimah berkenaan mungkin seorang ahli kelab tinju dan gerak yang dipamir ternyata beliau seorang ahli tinju yang tangkas..
    Syabas..

    BalasHapus
  3. ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  4. Prihatin.... Muslim minoritas selalu di intimidasi dimanapun....

    BalasHapus
  5. Prihatin mengapa jika Islam menjadi minoritas ia selalu di kecam, diganggu bahkan diintimisasi.

    BalasHapus
  6. Ini hoax telusuri dulu min jangan menyesatkan saya udah tau aslinya bagaimana

    BalasHapus
  7. Ya begitulah ketika islam minortitas. orang pakai jilbab aja diganggu

    BalasHapus
  8. Pentingnya belajar beladiri bagi kaum wanita yang kerap mendapatkan pelecehan

    BalasHapus
  9. Jilbab ditariknya pada detik berapa ya? Kenapa saya tidak melihatnya dalam video? Apakah hoax? Bagaimana jika mereka sedang bercanda gurau?
    Sebaiknya jika admin ingin mengeshare sesuatu, mohon di teliti dlu apa yang terjadi sebenernya dan jangan berspekulasi sebelum tau sebabnya. Terima kasih.

    BalasHapus
  10. Luar biasa. Bekal buat muslimah yang lain.

    BalasHapus
  11. seharusnya ini menjadi pelajaran buat kita umat muslim di indonesia yg mayoritas untuk bersatu menegakkan syariat islam agar kita tidak di remehkan dan di injak injak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan masalah di remehkan....ini namanya manusia seperti anda sangat mudah dengan provokasi...paham tak

      Hapus
  12. Yakinkah video ini menunjukan cerita bahwa gadis tersebut sebelumnya di bully? Jangan sampai jadi fitnah, karena bisa jadi mereka sebenarnya teman sesama atlet yang sedang bercanda. Perhatikan kuda kuda pria yg di pukuli. Dan kenapa pria yang memegang kamera membiarkan temannya dipukuli? Perlu di telusuri lebih jauh. Adakah video yg lebih lengkapnya?

    BalasHapus
  13. Terlepas dr bahwa ini hanya rekayasa atau tdk, video ini sebenarnya mengajarkan beberapa hal positif. Ambil saja positifnya.

    BalasHapus
  14. Memang benar ini gara" jilbab atau lagi latihan tinju misal ato perkelahian karna pulpen ny di pinjem lalu vak dibalikin mungkin??

    BalasHapus