Recent Posts

Pengacara Ahok Minta Sidang Dibatalkan Jika Ada Saksi Tak Hadir, Ini Jawaban Hakim

1.24.2017
Sirra Prayuna (Istimewa)
Sirra Prayuna (Istimewa)




Kuasa hukum Ahok, Sirra Prayuna, minta sidang hari ini dibatalkan jika salah satu saksi pelapor tidak hadir.

“Jika salah satu saja dari saksi pelapor hari ini tidak hadir maka penasihat hukum akan mengajukan ke majelis hakim agar sidang hari ini tidak dilanjutkan," kata Sirra di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Bagaimana tanggapan hakim? Menurutnya, sidang tetap dilanjutkan karena tidak ada aturan seperti itu.

“Tidak ada aturan seperti itu. Sidang tetap dilanjutkan,” tegasnya.

Seperti diketahui, hari ini Selasa (24/1/2017), merupakan sidang ketujuh kasus dugaan penistaan agama yang mendakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sidang hari ini akan menghadirkan lima orang saksi. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






9 komentar:

  1. Jangan cuma 5 saksinya bawa sekalian 100 org saksi sirra jika pemerintah adil sdh lama ahok di SEL tp krn curang ya beginilah rakyat meronta di mana2 ...... apakah jeritan rakyat di respon tdk ada ..... dasar kepala udang lo sirra....

    BalasHapus
  2. Justru Pemerintah tidak adil terhadap Ahok, segala cara dilakukan untuk menjatuhkannya, karena dia bukan beragama islam kalian lebih percaya buni yani atau masyarakat pulau seribu, sampai2 saksi palsu pun dihadirkan disidang Ahok

    Apa kalian lebih suci dari pada Ahok, apakah kalian lebih faham tentang agama daripada Buya Syafii, Nusron Wahid. Gus Nuril, Gusdur.

    disini berkumpul para pengagum berita Hoax

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak adil dimana ya? kmrn ada pengibar merah putih ditangkap paksa malam hari dikediamannya seperti seorang teroris/bandar narkoba tanpa ada pelapor. SI pak ahok bikin sakit hati umat muslim sedunia masih aman2 aja dirumahnya msh tidur nyenak bahkan masih bebas.

      justru pemerintah pro ahok. FPI yang dipojokan lihat kejadian GMBI polisi malah pro preman GMBI.

      Hapus
    2. kami memang tidak suci justru itu kami ber iman dengan yang suci mohon ampun kepada yang maha suci melalui kitab yang maha suci. bukan seperti pemahaman kalian, pembunuh, pemerkosa pemabuk, pencuri, perampok semua masuk surga karenan jaminan tuhan kalian. kami masuk surga karena amal dan patuh akan perintah tuhan kami, mengerjakan yang di perintahkan meninggalkan apa yang di larang. untuk itu yang suci wajib di perjuangkan, tuhan yang maha suci dan kitab yang maha suci.

      Hapus
  3. Jangan membalikkan fakta bro. Kenapa ahok ngurusin agama orang lain suruh dia ngurusin injilnya saja. Mau ngak istri lu atau istri ahok diurus (diperkosa) orang lain?

    BalasHapus
    Balasan

    1. Kalau begitu ngapain si Zakir Naik dan Habib Rizieq ngurusi agama orang lain, ya dia ngurusin Al Quran aja, kamu ini udah bodoh, hidup pula, lua mau istri lu diperkosa, tak usah komentar lah kamu, nggak level

      Hapus
  4. Setiap usai sidang,ahok dan pengacaranya selalu buat jumpa pers membangun opini pembenaran ulah ahok, yang isinya selalu tidak relevan dengan kasusnya. Umat Islam Insya ALLAH selalu istiqomah dengan firman ALLAH yang terkandung dalam ALQUR'AN.

    BalasHapus