Recent Posts

Sebut “Al Quran Diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad”, Adik Ahok Dipolisikan

1.12.2017
Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama
Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama (Poskotanews.com)




Konferensi pers yang dilakukan Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama berbuntut panjang. Pasalnya, pengacara sekaligus adik Ahok itu menyebut bahwa Al Quran diturunkan oleh Nabi Muhammad.

“Karena saya percaya Al Quran diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad. Saya belajar Islam. Saya bisa mengaji Al Fatihah. Keluarga saya banyak yang muslim,” kata Fifi seperti rekaman video TV One yang telah diunggah di Youtube.

Atas pernyataan tersebut, Pembina Advokat Cinta Tanah Air ‎(ACTA) Habiburrokhman akan melaporkan Fifi ke Polda Metro Jaya.

Menurutnya, Fifi layak dilaporkan karena sudah menerjemahkan keyakinan umat Islam berdasarkan persepsinya sendiri.

"‎Iya soal pernyataannya Mrs FF itu yang mengatakan, 'Saya percaya Al Quran diturunkan oleh Nabi Besar Muhammad'," kata Habiburrokhman, Kamis (12/1/2017), seperti dikutip Republika.

Habiburrokhman menegaskan, Al Quran bukan diturunkan oleh Nabi Muhammad melainkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Apa yang diucapkan Fifi merupakan kesalahan fatal.






"Itu perbedaanya sangat besar," tandasnya.

Fifi telah meminta maaf atas pernyataannya. Ia mengaku salah ucap.

"Kalau ada perkataan saya yang menggebut-gebu sehingga salah kata menyampaikan, maka saya sebagai manusia yang penuh salah, memohon maaf," kata Fifi.

Fifi mengaku bermaksud mengatakan bahwa Al Quran diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad. Fifi menilai Al Quran berisi ajaran yang sama dengan kitab sucinya karena ada kisah-kisah Nabi yang sama.

Ia juga mengaku dirinya akan geram ketika ada orang yang menghina Al Quran dengan menyebut bohong atau memelintirnya.

"Karena di Al Quran ada tentang Isa Almasih yang saya percaya sebagai Tuhan Yesus," kata Fifi yang kemudian menimbulkan kontroversi baru di media sosial. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






5 komentar:

  1. Adik Ama Kaka sama aja. Tangkap dan adili

    BalasHapus
  2. pengen ikutan kakaknya tenar kali.

    BalasHapus
  3. Salah ucap jg bisa .lha mantan presiden megawati aja yg muslim ternyata jg orang munafik . Bahwa iman kepada hari akhir adalah ramalan itu jg perlu dilaporkan..........kalo fifi ini tak ada unsur kesengajaan.

    BalasHapus
  4. Memang banyak yg harus dilaporkan. Biar penuh penjara!

    BalasHapus
  5. Susah klo dasarnya sudah benci
    Bukankah islam itu mengajarkan kalo bersabar dan memaafkan itu jauh lebih baik

    BalasHapus