Recent Posts

Ahok Lecehkan KH Ma’ruf Amin, Pemuda Hindu Ini Ingin Masuk Islam

2.03.2017
Pemuda Hindu ingin masuk Islam




Sikap mulia Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin dan kesabaran umat Islam menghadapi arogansi Ahok membuat seorang pemuda Hindu tertarik untuk masuk Islam.

Ia takjub dengan agama Islam yang dinilainya benar-benar rahmatan lil ‘alamin. Kendati dihina dan dilecehkan oleh seorang Ahok, nyatanya umat Islam masih bersabar dan memaafkannya.

“Harusnya bangga sebagai umat Islam... ternyata agamanya bener-bener implementasi rahmatan lil alamiin yang sejati... Meskipun saya non muslim (Hindu)... makin ke sini makin mengetuk hati saya tuk belajar dan memahami ajaran agama Islam. Semoga nanti tibalah waktuku untuk benar-benar yakin masuk Islam dan ada yang bersedia membimbingku,” kata Wisnu Wardhana menuliskan di fan page BersamaDakwah dengan akun Facebook pribadinya, Jumat (3/2/2017).

“Meskipun tokohnya dihina, dicaci, difitnah tetapi masih memaafkan.. ternyata ajarannya begitu indah,” lanjutnya.






Meskipun demikian, ia berpendapat arogansi Ahok harus diproses secara hukum.

“Tapi meskipun dimaafkan, ucapan arogansi BPT (Ahok ) harus diproses secara hukum,” tandasnya.

Sejumlah komentar menanggapi keinginan pemuda Hindu tersebut, mayoritasnya menuliskan “amin.”

“Insya Allah akan segera mendapatkan hidayah, aamiiin,” kata Razi Noor.

“Aamiin, moga adik sehat selalu berpandangan positif untuk Islam, moga hidayah Allah datang untuk adik,” kata Asna Chan.

“Aamiin.. Semoga Allah mmberi hidayah bagi orang-orang yang mau memeluk agama Islam.. Insya Allah Islam adalah agama yang benar.. Agama yang sudah dijamin kebenarannya oleh Allah..,” kata Siti Nur Aen. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






5 komentar:

  1. Aamiiinnn.....semuga segera mendapat hidayah dari Allah .....Aamiiinnn.....

    BalasHapus
  2. Kalau Sudah Berniatan Mas Bro Lekaslah Menjadikan dirimu sebagai Mualaf, Karena Dengan Begitu engkau akan menemukan keindahan-keindahan Dalam Agama Islam rahmatan Lil Alamiin, dan beranjak dari sinilah (Sebagai Mualaf) Dikau Bisa belajar.

    BalasHapus
  3. Semoga kebenaran islam makin membuka mata hati banyak orang

    BalasHapus
  4. Semoga niatmu dikabulkan oleh Allah SWT

    BalasHapus