Recent Posts

Analisa SBY tentang Siapa Ratusan Orang yang Geruduk Rumahnya Ternyata Benar

2.06.2017
Pendemo rumah SBY




Senin (6/2/2017) sore, jagat Twitter dikejutkan dengan cuitan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pasalnya, rumah Presiden RI ke-6 itu di Kuningan digeruduk ratusan orang.

SBY juga menuliskan bahwa ia menyerahkan keselamatan jiwanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. (Baca: Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah)

Siapakah ratusan orang yang menggeruduk rumah SBY? Presiden RI ke-6 itu membuat analisa terbuka di Twitter.

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY"” tulisnya melalui akun Twitter @SBYudhoyono, Senin (6/2/2017) sore.



Saat datang ke lokasi dan membubarkan unjuk rasa ilegal tersebut, polisi mengatakan tidak tahu siapa para demonstran tersebut dan akan menyelidikinya.






Belakangan, analisa SBY terbukti benar. Ketua Panitia Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia Septian mengaku bahwa mereka adalah peserta Jambore mahasiswa. Bahkan, jumlahnya bukan hanya 300 melainkan 700 hingga 1000 orang.

"Iya benar. Tapi, jumlahnya bukan 300 mahasiswa, sekitar 700 dan hampir 1.000 mahasiswa, karena masih ada mahasiswa di bus-bus di belakangnya yang belum sempat turun," kata Septian seperti dikutip Tribunnews.

Menurut Septian, rumah SBY menjadi salah satu lokasi tujuan aksi peserta jambore sebagaimana hasil rekomendasi peserta Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia yang dilaksanakan tiga hari terakhir di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Usai dari kediaman SBY, para mahasiswa juga berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






25 komentar:

  1. Inilah klo Mahasiswa udah goblok dan gk tau aturan,..
    Masak iya demo di rumah pribadi?? ANeh!!

    BalasHapus
  2. Mahasiswa tergoblok yg pernah ada

    BalasHapus
  3. Aksi mahasiswa terbodoh sejak Indonesia berdiri..

    BalasHapus
  4. Mbo yaa jangan bodoh2 bgt gitu kalian!! Malu2in ajah.. gini kali mahasiswa yg ngerti nya nasi bungkus doank..hadeeuuuuhh..

    BalasHapus
  5. Disini timbul tanda tanya besar ! tidak diajarkan tentang kesabaran,mana yg hak dan mana yg batil, merasa sbg kaum intelek, kalau memang anda benar seharusnya diperjuangkan sampai titik darah penghabisan, bukan jadi pengecut, lari kebirit-birit, kita hidup didunia cuman sebentar, kalau merasa akan mati sahit dalam perjuangan membela kebenaran.... kenikmatan yg kekal di Akherat

    BalasHapus
  6. Tujuannya apa? Ngga jelas amat

    BalasHapus
  7. Contoh mahasiswa semester seperapat ya begini ini, kebanyakan ngisep aibon kayanya !

    BalasHapus
  8. Mereka sadar atau nggak si atas yg mreka lakukan atau cuma ikut2an pd gazebo mahasiswanya

    BalasHapus
  9. mahasiswa bayaran jangan2 polisi sendiri dibelakangnya mirip gmbi

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Mahasiswa yang terlalu pintar akibat revolusi mental.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat'y Reformasi bukan revolusi mental

      Hapus
  12. mahasiswa kelas sampah percuma belajar jika endingnya jadi pengkhianata bangsa....goblog

    BalasHapus
  13. mahasiswa otak tk ini bodoh

    BalasHapus
  14. Sungguh sangat jauh berbeda jaman sy dulu ikut aksi mahasiswa 1998 dg sekarang, Klu dulu mahasiswa banget, tapi sekarang ??? Sungguh memalukan !!!

    BalasHapus
  15. Ini maha siswa preman krn yg membayar juga org2 preman.....yg bener2 anak bangsa tdk spt itu bisa membedakan mana yg bener mana yg salah klu bgtu sama saja dg preman tdk berpendidikan .....GOBLOK....

    BalasHapus
  16. Beda 98 dengan sekarang kalo dulu nyawa taruhanya skarang cuman nasi bungkus taruhannya... Memalukan untuk predikat mahasiswa....

    BalasHapus
  17. Mereka mahasisqa-mahasiswa calon pengangguran...

    BalasHapus
  18. mungkin menurut mereka SBY masih jadi presiden kali. makanya di demo.

    BalasHapus
  19. negeri aneh bin ajaib ngakunya mahasiswa tapi tiddak tau aturan demo

    BalasHapus
  20. Mhsw koc demo pak sby,, nuntut apa sama pak sby, pak sby skrg sdah jdi rakyat, sama kayak kita-kita.

    BalasHapus
  21. Semakin aneh2 aja negeri ku ini,mahasiswa apa preman ya,....
    Klo mahasiswa setidaknya tau lah sikon negeri saat ini, sorry boy,... alamat palsu, banyak belajar ya anak2 ku spy kamu lebih cerdas dlm memahami kondisi disekitar kamu, jangan oon gt la, dan jangan membela yg bayar......

    BalasHapus
  22. Mahasiswa nasi bungkus

    BalasHapus