Recent Posts

GNPF MUI dan FUI Serukan Umat Aksi 112

2.05.2017
Aksi 112




Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) menyerukan umat untuk mengikuti long march Spirit 212 yang akan digelar pada 11 Februari 2017. Long march dari Monas ke Bundaran HI yang diprakarasi Forum Umat Islam (FUI) itu juga dinamakan Aksi 112.

“Long March Jalan Sehat #Spirit212 Tegakkan Al Maidah 51,” demikian judul undangan yang disebar melalui akun Instagram resmi GNPF-MUI, baru-baru ini.

“GNPF MUI menyerukan umat untuk mengikui long march jalan sehat Spirit 212 yang diprakarsai FUI. Sabtu 11 Feb 2017. Kumpul di Monas jam 7:00 WIB. Long march dari Monas ke Bundaran HI,” lanjut undangan itu.






Ribuan pengguna Instagram telah memberikan like-nya untuk undangan tersebut. Tampak sejumlah netizen dari luar DKI Jakarta juga menyambut seruan itu, di antaranya dengan menanyakan apakah ada rombongan dari daerahnya yang akan berangkat mengikuti Aksi 112.

A photo posted by Bela Quran (@bela.quran) on


“Barangkali ada yang berangkat dari Surabaya, mohon infonya, saya ingin ikut,” kata akun @swara_ramadhan. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar