Recent Posts

Heboh, Video Ahok Jadikan Surat Al Maidah 51 Bahan Olok-Olok

2.08.2017
Ahok jadikan Surat Al Maidah 51 bahan olok-olok




Belum tuntas sidang kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di kepulauan Seribu, kini netizen dihebohkan dengan video ucapan Ahok menjadikan Surat Al Maidah 51 sebagai bahan olok-olok.

Tampak, Ahok mengenakan seragam linmas sedang memimpin rapat di Pemprov DKI Jakarta bersama Djarot.

“Rapat pimpinan Pemprov DKI Jakarta 12 Oktober 2015. Al Maidah 51 Dijadikan bahan olok-olok,” demikian judul video yang beredar di Facebook tersebut.

Salah seorang netizen bernama Babehnya Syafibening mengunggah video tersebut melalui akun Facebook pribadinya, Rabu (8/2/2017).






“Saya bingung gitu. Masa sih ada duit buat cari tanah, mau beli rumah, nggak bisa. Pasangin wifi. Jadi kan bisa tuh kita bikin passwordnya. Ada passwordnya dong wifi. Ya nggak? Surat Al Maidah 51. Karena apa dipilih buat password? Kafir. He he he. Jangan jadikan Nasrani Yahudi jadi pemimpinmu,” kata Ahok sembari tertawa.

Sontak video itu kembali memantik kecaman dari netizen muslim.

“Apa yang keluar dari mulut cerminan dari pikiran dan hati,” kata Ade Shakti.

"Maunya apa sih tu orang. Slalu nyinyir ama almaidah 51. Pake ketawa lagi.. semoga aja kena batunya," kata Barra.

Selain beredar di Facebook, video tersebut juga telah ada di Youtube.








32 komentar:

  1. Mau nya apa sih tu orang. Slalu nyinyir ama almaidah 51. Pake ketawa lagi..semoga aja kena batu nya

    BalasHapus
    Balasan
    1.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

      http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

       Lintah Oil Pembesar Mr.P

      http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

       Obat Hernia | Celana Hernia

      http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

       Obat Ambeien | Obat Wasir

      http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

       Cara Mengencangkan Payudara

      http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html

       Perangsang Wanita

      http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

      Kontak Pemesanan :
      Pin BBM : 2B0A56EA
      Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

      Hapus
  2. Laporin lagi,tangkap penjarakan ahok

    BalasHapus
  3. Laporin lagi,tangkap penjarakan ahok

    BalasHapus
  4. Laporin lagi,tangkap penjarakan ahok

    BalasHapus
  5. Bukti kesekian kalinya bodohnya ahok. Biasanya orang kalo gagal paham lbh banyak diam. Tapi krn ada penyakit kritis di lidah ahok, lidahnya ambil alih kerjaan otak shng ahok yg gagal paham terlihat jelas

    BalasHapus
  6. liat aja muka djarotnya senyum trus mikir......., mau marah gimana diem hatinya sakit. ya di tahan deh...., itu tuh kalo jabatan membutakan nurani.

    BalasHapus
  7. Cocoknya sebutir di jidatnya..

    BalasHapus
  8. jarot itu kelihatan ternyata penjilat....kitabnya dihina sang bos dia ikut tertawa smoga Allah menghinakan mereka

    BalasHapus
  9. buat apa lapor ntr yg upload yg malah ditangkap...kyk si buni...ni negaei keparat...tgl doakan sajja smoga mereka diazab

    BalasHapus
  10. Jadi, sebelum di kepulauan seribu sudah pernah ngucap juga dia? Ckckckck...

    BalasHapus
  11. Dasar mulut kayak comberan jadi seenak udelnya ngebacot.... Kalo mau jadi pemimpin jaga dulu congor ente, otaknya di dengkul !!!

    BalasHapus
  12. Babi bukan orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
      JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
      www.velishashop-elektronik.blogspot.co.id
      Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
      Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.800.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.700.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
      Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.2.500.000
      Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
      Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
      Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.3.700.000
      Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.2.500.000
      Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.3.200.000
      Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.1.100.000
      Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.2.000.000

      Hapus
  13. Apa mau minta maaf lagi untuk yang ke3 kalinya...??
    Makanya pemimpin itu kalo mau berucap dipikir dulu..

    BalasHapus
  14. Hmmm...
    Semoga ane masuk surga

    BalasHapus
  15. Sudah banyak bukti, kenapa smpe skg msh melenggang bebas berkeliaran???????????

    BalasHapus
  16. kalau si babi sih udah jelas musuh kita, tapi itu tuh yang disebelahnya ikut sennyum-senyum, padahal ngaku Islam, lebih parah dari pada si babi.

    BalasHapus
  17. Yg muslim yg ikut rapat...yg ikut ngetawain surat al-maidah...orang munafik...nnt mati y jadi kerak y neraka....na'udzubillah....

    BalasHapus
  18. malah kasian liat ekspesi jarot..ketawa ga lepas. Kayanya tertekan

    BalasHapus
  19. Alqur'an dipakai olok olokan Pak Jarot malah ketawa, wah parah banget dah imannya. Cocoklah kalo dia dan PDIP selalu mwmbela Ahok, iman mereka sudah dibeli

    BalasHapus
  20. Untuk semua umat muslim yuk kita kirim doa buat ahok

    Khususon ila ruhi wa jasadi Ahok.. Al-Fil...

    Semoga dengan surat Al-Fil, Alloh akan perbaiki Ahok..

    Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar yg cerdas.. islam sesungguhnya tidak menjatuhkan orang lain meskipun orang itu musuhnya, mari kita doakan beliau supaya diperbaiki oleh Allah aamiin..

      Hapus
  21. Babi kafir yang satu ini apa sih maunya?

    BalasHapus
  22. MasyaAlloh eta sungut ahok jiga hayang dikaput
    Naudzubillaahimindzalik
    Semoga NKRI selamat dan dilindungi Alloh swt dari para penjajah kafir
    Aamiin

    BalasHapus
  23. klo belom masuk bui belom kapok nih orang

    BalasHapus
  24. semoga ALLAH Memberikan hidayah kepada basuki cahya purnama agar memeluk agama islam,menjadi muslim yang taat kepada ALLAH yang maha berkuasa,dan maha membolak balikkan hati manusia.aamiinn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bukannya lebih bagus kalo dianya bukan islam. Kalo dianya islam dengan mulut begitu..bisa2 ribut dengan minoritas ntar

      Hapus
  25. Robbana laa taj'alna fitnata lil kaumil Zholimin wa najjina minal kaumil kafirin
    Robbana laa tajalna fitnata lillazina kafar, waghfirlana robbana, innaka antal 'azizul hakim

    BalasHapus
  26. semoga ada sniper yang menembak kepalanya

    BalasHapus