Recent Posts

Kata-Kata Lembut Aa Gym Ini Bikin Ahoker Sewot

2.07.2017
Aa Gym




Entah mengapa, para pendukung Ahok begitu mudahnya tersinggung lalu menyerang KH Abdullah Gymnastiar gara-gara sebuah twit. Padahal twit pengasuh pesantren Daarut Tauhid itu termasuk kategori lembut.

“Kalau ulama panutan, pimpinan MUI yg dihormati ummat saja sudah diperlakukan buruk, bagaimana Akan menyayangi dan memajukan ummat islam yaa,” kata Aa Gym melalui akun Twitter pribadinya, @aagym, Selasa (7/2/2017).



Segera, twit lembut tersebut diserang sejumlah pendukung Ahok.

“@aagym aa jual gorengan ya?ngaca aa.jgn bego dipelihara,” kata @anitajulie26 yang foto profilya menampilkan seorang wanita berkerudung.






“@aagym kalo ulama itu harusnya bisa memberi pencerahan kpd umat ; bukan jadi tuhan, taunya hanya menghakimi sesama,” kata @Tsoetino.

“bodoh ebte pakai terus sih .... ketua MUI jg manusia bs khilaf gym,” kata @cadarmerah, yang foto profilnya menampilkan wanita bercadar merah.

Melihat banyak akun anonim yang menyerang Aa Gym, seorang netizen mengingatkan agar tidak membaca komen-komen dari akun-akun yang dinilainya bayaran tersebut.

“@aagym jangan baca komen di bawah, banyakan akun palsu bayaran, sy jg anonim tp tdk bayaran. Renungkan aja perkataan Aa Gym di atas,” kata @superdamai212 yang telah diretwit 100 kali. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






5 komentar:

  1. Ahoker emang udah gk bisa mendengar petuah lembut ustadz, jadi sabar aja semoga mereka mendapat hidayah dari Allah SWT.

    BalasHapus
  2. AHOKERS UDAH KEBIASAAN BERBUAT MAKSIAT SAMA MAKAN UANG HARAM. JADINYA UDAH DIBUTAKAN MATA HATINYA SAMA ALLAH AZZA WAJALLA..!!!
    KALAU YANG PAKAI HATI DAN FIKIRAN BUKAN PAKAI OTAK UDANG, PAATI AKAN FAHAM DAN MENGAMINKAN APA YG DIKATAKAN AA GYM...!!!

    BalasHapus
  3. LOGIKA SEDERHANA AAGYM SANGAT BISA DITERIMA. AHOKER MEMAKI ITU DAH DARI SONONYA, GURU DAN MURID TIDAK AKAN BERBEDA AHLAKNYA NGGAK USAH DIPIKIRIN

    BalasHapus
  4. Itulah hati mereka yg sebenarnya. mereka menuruti hawa nafsu. apa sih untungnya muslim yg dukung ahok. mereka akan kecewa suatu hari nanti

    BalasHapus
  5. akan menyesal deh pokoknya

    BalasHapus