Recent Posts

Pernyataan Mengejutkan Panglima TNI Jelang Aksi 112: Mungkin Besok Saya Diganti

2.06.2017
Jenderal Gatot bersama Ustadz Arifin Ilham




Aksi 112 mulai menjadi perhatian media. Mulai dari informasi polisi terkait pergerakan mobilisasi massa di berbagai daerah, hingga himbauan agar Aksi itu dibatalkan.

Selain itu, ada dua kejadian besar pada hari ini, Senin (6/2/2017). Pertama, rumah Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) digeruduk ratusan orang hingga SBY sendiri yang mengabarkan kondisinya melalui akun twitter sembari menegaskan bahwa ia menyerahkan keselamatan jiwanya kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. (Baca: Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah)

Kedua, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo secara terbuka menyampaikan keluhannya dalam rapat kerja bersama Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Jenderal Gatot kesal kewenangannya dipangkas melalui peraturan Menteri Pertahanan Nomor 28 Tahun 2015.






Ia bahkan mengatakan kewenangannya saat ini tidak ada. Sebab panglima TNI saat ini tidak bisa menjalankan kewajibannya membuat dokumen rencana anggaran dalam jangka panjang, menengah, hingga pendek baik di Angkatan Darat, Angkatan Laut, maupun Angkatan Udara. Tanggung jawab itu dilimpahkan ke Kementerian Pertahanan.

Lebih jauh Jenderal Gatot mengatakan, keluhan itu mestinya dibuka pada 2015-2016 lalu. Namun, ia baru mau menyampaikannya sekarang mengingat masa kepemimpinannya akan berakhir.

"Saya buka ini untuk mpersiapkan adik-adik saya. Karena saya mungkin besok bisa diganti, paling lambat bulan Maret 2018, saya harus diganti," ucapnya seperti dikutip Jawapos.

Mendengar keluhan itu, Anggota Komisi I DPR Effendi Simbolon lantas meminta penjelasan Menhan Ryamizard. Namun, Ryamizard meminta agar penjelasan dilakukan secara tertutup tanpa diliput awak media. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






20 komentar:

  1. Hancur leburlah bangsa ini jika segala sesuatunya sdh tdk lewat uud kami semakin yakin tanpa adanya REVOLUSI kita rakyat indonesia khususnya umat islam semakin tergilas segala hak2nya dan kewenagannya ..... tunggu apalagi....bravo ulamak dan habaib.....Allahu Akbar....

    BalasHapus
    Balasan
    1. TNI siap mendmpingi kita untuk mengambil alih negeri ini dr kaum2 komunis. Bravo ulamaqu 112 akhir dr Rezim ini. Allah Huakbar... 3X

      Hapus
    2. Sejak hari ini umat harus lebih cerdas, jangan serahkan kepemimpinan pada orang yang tidak kompeten, jangan selalu salah pilih setelah kejadian baru menyesal
      Umroh Mei 2017
      Umroh Ramadhan 2017

      Hapus
  2. Ya begitulah,. pemerintah takut klo TNI membela Rakyat Indonesia sehingga secara perlahan dikebiri kewenangannya.

    BalasHapus
  3. Orang baik siapa-siap disingkirkan

    BalasHapus
  4. InsyaAllah ikthiar ummat tetap berjalan dan keputusan semua kita serahkan semua kpd Allah, mari kita semua waspadai fitnah akhir zaman dinegeri ini agar seluruh rakyat mensuasanakan dirinya dgn amal2 disetiap saat & kesempatan semoga Allah hadirkan nusrotullah/pertolongan Allah !!!!

    BalasHapus
  5. penguasa sekarang menghalalkan segala cara demi 1 orang penista al-quran

    BalasHapus
  6. Pindah jd Panglima FPI aja pak...
    Biar bisa berjuang sama2 secara merkyat..

    BalasHapus
  7. Bila itu yg terbaik, lebih baik terima dng iklas pak, Allah lebih tau apa yg terbaik bagi umatnya yg beriman

    BalasHapus
  8. Baiknya dengerin yuk curhatan pengusaha ini :

    Mana yg terlebih dahulu lebih besar, karir karyawan atau perusahaan?
    Karir/ pertumbuhan bisa terjadi jika perusahaan membesar. Bagaimana perusahaan membesar? Produk harus cocok dengan pasar dan pelayanan harus baik.
    Banyak diantara kita hadir di perusahaan karena merasa beginilah takdir Allah bekerja, bukan pilihan nya berkarir. Jika bekerja hanya dengan tujuan mendapatkan gaji, itu artinya Anda bekerja hanya untuk bertahan hidup. Sedangkan sifat dari bertahan hidup adalah yang penting selamat. Yang penting barang terkirim, yang penting ter-packing, yang penting terima order, tidak ada energinya, tidak ada soul.
    Tidak ada organisasi bisnis di muka bumi ini yang tumbuh dengan karyawan yang hanya ingin bertahan hidup. Semuanya pasti ingin bertumbuh. Gaji itu bonus/ dampak atas manfaat.
    Lalu, apakah Anda ingin memiliki tim yang solid dan berkontribusi maksimal dalam bekerja?
    Tips dari kang Rendy tentang cara untuk menghadirkan kontribusi maksimal dalam bekerja :
    1. Memilih pekerjaan atas dasar keputusan. Hidup itu yang jelas, bertanggung jawab atas pilihan. Bukan karena ada paksaan atau merasa tidak ada pilihan lain.
    2. Bekerja untuk menjadi lebih baik. Kualitas kerja Anda saat ini menentukan harga Anda di masa depan. Jangan berpikir terlalu dalam tentang gaji Anda hari ini, itu adalah kualitas Anda di masa lalu. Harus ada semangat menjadi lebih baik. Diri itu harus dipacu untuk menggali ilmu, mengikuti berbagai macam pelatihan yang mendukung pekerjaan, focus kepada kompetensi. Gaji itu hanya efek samping dari akumulasi kerja masa lalu. Kontribusi dulu atau gaji dulu?
    3. Pemaknaan mendalam terhadap produk yang dijual. Bisnis itu dari uang ke pemaknaan. Bekerja dengan makna, bekerja pakai hati, pakai perasaan. Yang penting itu energy dulu, baru bicara strategi teknis setelah frekuensinya sama.
    Di episode 12 kali ini kang Rendy berbagi tentang bagaimana caranya semua orang yang terlibat dalam proses bisnis, bisa memiliki energy dan frekuensi yang sama, supaya menghasilkan kontribusi yang maksimal.
    yaa emang kurang greget kalo bukan nonton langsung dari mastahnya kang Rendy Saputra, kepoin aja http://bit.ly/bisnisitufun atau kalau mau dapat manfaat dari bukunya klik disini ya http://bit.ly/bisnisituasik.
    cukup sekian dulu sahabat nanti disambung lagi di episode berikutnya...terima kasih
    oh iya sayang kalau saya gak memberi kabar baik ini, bahwa sekarang ada potongan harga sebesar 25% untuk pembelian produk SBDKK ,lumayan kan diskonnya untuk nambah inventory.....

    BalasHapus
  9. bosen... muak...

    BalasHapus
  10. saya yaqin semuanya sudah direncanakan dari awal oleh rezim ini...
    izin share..

    BalasHapus
  11. Terima aja pak,karna allah tahu apa yang terbaik buat bapak,,itu artinya allah memelihara bapak dari pitnah dunia,berjuanglah bersama rakyat tampa ada tekanan dari pihak penguasa itu akan lebih baik allah maha segala galanya

    BalasHapus