Recent Posts

Rumah Digeruduk Ratusan Orang, SBY Serahkan Jiwanya pada Allah

2.06.2017
SBY berdoa
Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono sedang berdoa (dokumen Antara)




Rumah Susilo Bambang Yodhoyono (SBY) sedang digeruduk oleh ratusan orang. Informasi tersebut langsung dikabarkan SBY melalui akun Twitter pribadinya. Kondisi mencekam tergambar dari kalimat-kalimat Presiden RI ke-6 ini.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan "digrudug" ratusan orang. Mereka berteriak-teriak,” kata SBY melalui akun Twitter resminya, @SBYudhoyono, Senin (6/2/2017) pukul 14:58 WIB.



“Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya”

“Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk "Tangkap SBY"”






“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki?”

“Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kpd Allah Swt.” [Ibnu K/Tarbiyah.net]








39 komentar:

  1. Balasan
    1. Goblok Lu...belom aja lu di jarah rumah lu. Psti nangis2 lo. !

      Hapus
    2. Yang bilang lebay, saat revolusi diharapkan turun ke jalan.

      Hapus
    3. Mudah2an dlm wktu dkt rmh si ronald napitupulu di geruduk sm rampok.

      Hapus
    4. Ronald napitupulu, ternyata anda juga adalah penghiyanat bangsa ini dan komunis di Negara ini..

      Hapus
    5. Hati" lu kalo ngomong. Jangan nangis kalo rumah lu didatangi ribuan massa

      Hapus
  2. Balasan
    1.  Obat Pembesar Mr.P Herbal Vimax Canada

      http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/vimax-canada-pembesar-penis-herbal.html

       Lintah Oil Pembesar Mr.P

      http://obatkuatoriginal.com/pembesar-penis/lintah-oil-minyak-lintah.html

       Obat Hernia | Celana Hernia

      http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-hernia-celana.html

       Obat Ambeien | Obat Wasir

      http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/obat-ambeien-wasir.html

       Cara Mengencangkan Payudara

      http://obatkuatoriginal.com/produk-herbal-kecantikan-dan-kesehatan/pembesar-payudara-elektrik.html

       Perangsang Wanita

      http://obatkuatoriginal.com/perangsang-dan-pelicin/potenzol-cair.html

      Kontak Pemesanan :
      Pin BBM : 2B0A56EA
      Tlp / sms / WhatsApp : 081368707020

      Hapus
  3. Unjukrasa terselubung...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali gan, ini memang sudah disetting sedemikian rupa. Semoga SBY dijauhkan dari hal" buruk. Amin

      Hapus
    2. PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
      JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
      www.velishashop-elektronik.blogspot.co.id
      Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
      Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.800.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.700.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
      Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.2.500.000
      Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
      Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
      Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
      Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.3.700.000
      Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.2.500.000
      Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.3.200.000
      Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.1.100.000
      Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.2.000.000

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Presiden jokowi dan kapolri tito karnivan itu lah penghiyanat bangsa dan komunis di Negara ini

    BalasHapus
  7. LEBAAAAAAYYYYYYY
    RATUSAN..
    ntar belasan.

    LMAO

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada yg bilang jutaan ternyata seratus ribu aja gak sampe :v

      Hapus
    2. Walau cuma PULUHAN tindakan itu tetap salah,.
      Demo kok di Rumah Pribadi?? Aneh.

      Hapus
  8. Bapak mantan presiden kan dikawal oleh paspampres yg disediakan oleh negara dan trus melekat, paspampres punya kemampuan sbg pelindung vvip dan lsg terkonek dgn pejbt keamanan,apakah betul itu adlh keluhan pak Sby, jgn2 di havk twitter beliau??

    BalasHapus
  9. Jika tdk percaya dg sebuah ancaman jiwa suatu saat akan kembali pada dirinya percayalah..... biarkan mereka bilang apa saja .....berdoalah p.sby serahkan semuanya kpd yg maha kuasa ..... semuga sll sehat dan dlm lindungannya Aamiiinnn......

    BalasHapus
  10. Mahasiswa goblok maunya diperalat,
    Yy kita taulah siapa dalangnya g usah sebut merk...yg ancam ancam pak sby kemaren mau dipenjarakan itu siapa yy....
    Kejang kejang kayanya hahahha
    Semoga hak angket lolos biar mamvvuuuussss kejang kejang kecebong

    BalasHapus
  11. Semoga pak SBY selalu diberi kesabaran dan ketabahan... Hidup cuma sementara.... Kami selalu bersamamu

    BalasHapus
  12. Gerakan komunis....atas instruksi istana nih....

    BalasHapus
  13. Astaghfirullah... Smoga Allah SWT melindungi dr sgala niat jahat dan kejahatan. Kok begini amat sih jadinya Indonesiaku, kenyamanan dan keamanan diobrak abrik segelintir orang. Masyaallah...

    BalasHapus
  14. Jangan takut pak.mrk itu hanya haus.kasih Aqua saja.pasti cicing

    BalasHapus
  15. Wah negara kacau, polisi seperti gak berguna disini? Trus apa guna bin? Kalau sempat lah yang demo itu datang buat kerusuhan dan merusak rumah mantan presiden mau di taruh dimana tuh muka kepolisian dan Bin?

    BalasHapus
  16. Buka jilid III, Lanjutkan Pak...

    BalasHapus
  17. Allah akan sll melindungimu pak...!!!

    BalasHapus
  18. Saya Sangat menghormati Pak BJ Habibi sebagai negarawan, beliau disegani, kewibawaan beliau sebagai mantan Presiden, tidak ada mantan presiden di Republik ini seperti beliau.

    BalasHapus
  19. manusia gak ad yg sempurna...bgitupun pemimpin...stlh d pilih..d elu2kn...kemudian d injak...itulah kenyataan sebagian besar bangsa qta...hiks

    BalasHapus
  20. Rakyat yang tidak tahu terima kasih
    Tingkah tidak beradab
    Sabar pak SBY...

    BalasHapus