Recent Posts

Selain “Tentara Gue Potong”, Iwan Bopeng Juga Sesumbar Begini Kepada TNI

2.20.2017
Iwan Bopeng




Iwan Bopeng ternyata tidak hanya sesumbar memotong tentara. Video lain yang viral baru-baru ini menunjukkan, pendukung Ahok itu juga melontarkan sesumbar lain pada TNI.

Dalam sebuah video yang beredar di Facebook dan Youtube, pria berinisial FT itu juga sesumbar bacok tentara. Menurut pengakuan netizen, video tersebut direkam oleh salah seorang warga sewaktu terjadi keributan di TPS tersebut.

“Tu anak siapa tu, hei, tentara gue bacok apalagi lu,” kata Iwan Bopeng sambil melangkah maju dan menunjuk-nunjuk.

Akibat sesumbarnya tersebut, puluhan prajurit TNI tersinggung dan menantang balik Iwan Bopeng. (Baca: Puluhan TNI Tersinggung Ucapan Iwan Bopeng yang Sesumbar Potong Tentara)






Meskipun Iwan Bopeng kemudian meminta maaf, Pemuda Panca Marga (PPM) meminta agar aparat penegak hukum memproses pendukung Ahok tersebut.

"Maka kami atas nama organisasi putra-putri veteran TNI meminta agar aparat penegak hukum memproses. Karena ini sudah perbuatan yang tidak baik dalam kancah pilkada yang dapat menjadi pemecah persatuan dan kesatuan bangsa dan saya berharap timses mempertanggung jawabkan ulah anak buahnya itu atau kami Pemuda Panca Marga yang akan kasih dia pelajaran," kata Sekertaris Jenderal PPM, Saharuddin Arsyad, Sabtu (18/2/2017), seperti dikutip Viva.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar