Recent Posts

Soal Banjir Jakarta, Tanggapan Aa Gym Ini Bikin Ahoker Marah-Marah

2.14.2017
Aa Gym




Baru saja sejumlah tokoh pendukung Ahok berkicau mempertanyakan mengapa Jakarta tidak banjir-banjir, Ahad (12/2/2017) petang sejumlah daerah di ibukota itu dilanda banjir.

Menyikapi peristiwa ini, KH Abdullah Gymnastiar memberikan tanggapan bernada harapan. Namun, tanggapan Aa Gym itu justru disambut caci maki oleh para pendukung Ahok.

“Innaalillahi, Jakarta banjir lagi, semoga nanti ada pemimpin Jakarta yang rendah hati, tak ujub takabur merasa sudah banyak berbuat,” tulis Aa Gym melalui akun Twitter @aagym, Selasa (14/2/2017), sembari mengunggah screenshoot berita berjudul Jakarta Diguyur Hujan Sejak Pagi, Kampung Pulo Banjir 50 Cm.






Segera, sejumlah akun yang ditengarai sebagai Ahoker menyerang pengasuh pesantren Daarut Tauhid itu dengan caci maki.

“@aagym banjir malah seneng susah bgt menghargai hasil kerja org yaa.. Haters,” kicau @riaranty sembari memberikan emotikon jempol terbalik.

Sejumlah akun lainnya menuduh Aa Gym sepi job sehingga mengurusi Jakarta.

“@aagym ya gitulah ikut politik daripada gak laku ceramahnya sepi job ya???,” kicau @angay16.

Seperti dirilis BersamaDakwah, sejumlah tokoh pendukung Ahok membuat cuitan yang sarat dengan menantang Allah karena hujan yang ada tak mengakibatkan banjir. Di antaranya Budiman Sujatmiko yang menuliskan pada Ahad (12/2/2017) pagi, “Musim hujan kok Jakarta gak banjir2 sich? Ini pasti ada "yang salah!".

Sorenya, sejumlah daerah dilaporkan dilanda banjir sebagaimana dirilis oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). (Baca: Ahok Kembali Jadi Gubernur, Jakarta Langsung Banjir)






17 komentar:

  1. Ahokers dr pada mengomentari aa' gym mending bantuin tuch ahok bersihin parit2 dgn kata lain "JADI JONGOSNYA AHOK"

    BalasHapus
  2. waduh jangan dibuat marah, menguras energi ga ada manfaatnya, santai saja. banjir juga menginspirasi kalau banjir duit orang suka lupa, akhirnya tidak bahagia, ributin uang melulu.

    BalasHapus
  3. Makanya jangan sombong, jangan menantang Allah, kalau Allah berkehendak tak ada seorang pun yg bisa menghalangi

    BalasHapus
  4. Pembuktian pembuktian dari Allah seharusnya menjadi acuan dalam bertindak untuk selanjutnya, semoga Allah memberi Hidayah kepada kita agar secepatnya sadar akan adanya Allah sang maha pencipta dan maha kuasa, manusia bukan pencipta bukan penguasa.

    BalasHapus
  5. Udah pada gmau d doain baik, hatinya sudah dbutakan

    BalasHapus
  6. mudahan2 dengan adanya peristiwa ini, para ahokers sadar dan segera bertaubat
    amin

    BalasHapus
  7. Ada teman share berita dr sew*rd, aa gym di bully habis2an, se akan2 mrk lbh baik dr beliau #sedih

    BalasHapus
  8. Alhamduliliah, jelas terlihat yang "BUTA DAN TULI"....

    BalasHapus
  9. Semoga jakart banjirr yaa alloh,biar ngga pada sombong dan takabur,bukan nya bersyukur malah sombong,nangtangin lagi

    BalasHapus
  10. Semoga jakart banjirr yaa alloh,biar ngga pada sombong dan takabur,bukan nya bersyukur malah sombong,nangtangin lagi

    BalasHapus
  11. inget ya para ahoker. aa gym ga pernah nyari sensasi buat terkenal lagi, belom pernah ke pesantren nya ya ? beliau tuh kmna2 naik sepeda , pas beliau banyak job juga beliau selalu rendah hat walaupun beliau di berii harta lebih dari Allah, tqpi ga pernah umbar2 harta kekayaan nya , krna beliau memikirkan akhirat bukan duniawi,

    BalasHapus
  12. Mas...
    Iklannya jgn yg "Menonton Video Seksi Panas Gratis", bisa ga..?

    Baca Tarbiyah'nya jadi terganggu, saya. Maaf looh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklan yg muncul tergantung kebiasaan kita mencari "kata kata tertentu " di google

      Hapus
  13. Mohon maaf .... mereka (hoaker) berbuat karena hidup dari situ, kalau boleh disamakan dengan para pengedar narkotik, meskipun salah (melanggar peraturan) tetap akan dikerjakan

    BalasHapus
  14. Aneh aja, klo wilayah di indon gak ada yg banjir, cuman jakarta doang ya silakan ribut jakarta. Namanya juga musim hujan cuaca buruk. Manusia yg aneh, alamnya mah normal.

    BalasHapus
  15. kebakaran Jenggot mereka hehehe .
    tetep semangat AA

    BalasHapus
  16. Maju trus aa, jangan hiraukan kicauan yg nggk ada manfaatnya.

    BalasHapus