Recent Posts

Banyak yang Kaget Tonton Video Ernest dan Ahok Ini

3.07.2017
Ernest Prakasa dan Ahok
Ernest Prakasa dan Ahok (Youtube)




Sebenarnya video ini sudah lama. Namun, banyak yang baru tahu dan kemudian kaget setelah menontonnya.

Di depan Ahok, Ernest Prakasa mengatakan tentang misinya menjadikan Ahok RI 1. Ernest juga mengatakan selalu mendorong Jokowi jadi presiden agar Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Itu berarti ibukota telah kami ambil alih,” ucapnya.

Meskipun video itu adalah tampilan stand up comedy Ernest, namun tidak sedikit netizen yang mempercayai bahwa sebagian yang disampaikan Ernest merupakan hal yang serius.






“Oh jadi ini toh misinya.. ketauan kan sekarang. Pantes dr kmren statusny gk waras prcis kya yg didukung.. #KangenTwitterDulu #TantangZakirNaik” kata al-amin melalui akun Twitter @a_min_ho, Selasa (7/3/2017).

Video Ernest tersebut diketahui diunggah di Youtube pada tahun 2014. Kemudian salinan-salinannya kembali beredar baru-baru ini setelah Ernest melontarkan fitnah terhadap Dr Zakir Naik, Ahad (5/3/2017) lalu.








16 komentar:

  1. Koq gak ada lucunya.....pada ketawa seh??! #heran

    BalasHapus
  2. Yang gw bingung, disana ada wanita berjilbab dan yang nonton berwajah pribumi, tapi mereka beri applouse saat si ernest bocah cina babi ini bilang "gw pengen ada foto ahok di sekolah-sekolah".....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jangan tertipu, pribumi toh jg banyak yg kafir, trus direkayasa kasih jilbab. segala cara bisa mereka lakukan demi menguasai indonesia

      Hapus
  3. lihat aja lambang besar yg di panggung itu... sori klo saya terlalu parno...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya saya setuju..itu lambang di background ngga salah ngga bukan bikin parno aja..jangan2 seperti itu

      Hapus
    2. itu lambang iluminati....ckckck..ngeriiii

      Hapus
  4. Tu backgroundnya illuminati, pasti ada misi tertentu.

    BalasHapus
  5. ITu d blkg ernest, ada gmbar illuminati.? Wah, bahaya.....!!!

    BalasHapus
  6. Ada gambar illuminati,masa sih???????

    BalasHapus
  7. tapi illuminati kali ini agak sipit dari symbol illuminati yang biasanya.. seperti di satu dolar.

    ada ada aja ya..

    lalu kita harus bagaimana ?
    mereka bergerak sangat terorganisir lho.. sedangkan kita ?
    apakah ada dalam sejarah ? hujatan bisa mengehentikan sebuah pergerakan yang terorganisir ? 0,000% bukti untuk itu.

    mari untuk tidak sekedar tahu saja.. ^_^ karena untuk bisa mengejar kuda, kita perlu menunggangi kuda juga.

    jangan sampai koar-koar kita hanya di anggap sebagai gejala skizofrenia atau phobia karena tidak ada pergerakan yang pasti. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimulai dari hal2 yg kecil dengan tidak membelanjakan uang2 kita umat islam ke orang2 kafir utamanya china kafir.
      Mari mulai membelanjakan uang2 kita hanya kepada pedagang2 islam saja. Tinggalkan : Mall dan swalayan2, meskipun disana ada banyak karyawan muslimnya tetapi setiap perjuangan butuh pengorbanan, terlebih mereka hanya buruh2 yg diupah rendah oleh kaum kafir.

      Hapus
  8. Sudah ketahuan jahatnya khan orang2 kafir china indonesia??? Secara sadar dan berani mereka mengatakan misinya untuk menguasai indonesia, dengan menjadikan ahok RI1.
    Masih belum bangun juga dari mimpi indah??? ayo pribumi2 muslim, bangun, bangun.... chna kafir didepan mata kita siap2 memerangi kalian umat islam indonesia lewat dajal illuminati

    BalasHapus
  9. Astaghfirullah... Semoga Allah semakin menguatkan & mempersatukan umat Islam

    BalasHapus
  10. kok videonya gk ada ?
    kuran yakin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa, dihapus atau diblokir karena banyak yang gak suka, tapi tenang banyak video nya

      Hapus
  11. bagroundnya lambang dajal sepertinya

    BalasHapus