Recent Posts

Difitnah Ernest Prakasa, Balasan Zakir Naik Ini Sungguh Mulia

3.07.2017
Ernest Prakasa vs Zakir Naik
Ernest Prakasa vs Zakir Naik (ilustrasi)




Dai dan ulama harus menunjukkan akhlak mulia, sebagaimana perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala. Akhlak mulia itu pula yang kemudian ditunjukkan Dr Zakir Naik dan timnya di Indonesia menyikapi fitnah komika Ernest Prakasa.

Seperti diketahui, Ernest menyebut Dr Zakir Naik terang-terangan mendanai ISIS. Hal itu ia tuliskan melalui akun Twitter pribadinya, Ahad (5/3/2017) lalu.

"JK dengan hangat menjamu Zakir Naik, orang yang terang-terangan mendanai ISIS. Sulit dipahami," kicau @ernestprakasa.

Kicauan fitnah itu dengan cepat menyebar dan menuai kecaman. Ernest pun akhirnya minta maaf, namun netizen muslim yang sering tersakiti oleh Ernest menyuarakan memboikot Tolak Angin, produk yang dibintangi Ernest. Tolak Angin pun kemudian menggelar konferensi pers, menyatakan akan segera mengakhiri kontrak Ernest.






Bagaimana dengan Dr Zakir Naik yang menjadi sasaran fitnah Ernest? Meskipun difitnah mendanai ISIS oleh Ernest Prakarsa, Dr Zakir Naik justru membalas fitnah itu dengan akhlak mulia. Ernest akan diundang sebagai tamu istimewa untuk menempati kursi VIP. Harapannya, Ernest bisa mengetahui langsung seperti apa dakwah Dr Zakir Naik.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia ‘Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017’ Hanny Kristianto.

“@ernestprakarsa saya undang Ernest ke acara @ZNVisitID VIP seat.. mari buktikan tuduhan dan temukan kebenaran,” kata Hanny melalui akun Twitter @KristiantoHanny, Senin (6/3/2017).



Belum diketahui apakah Ernest akan menghadiri undangan itu atau tidak. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






21 komentar:

  1. Slogan Tolak Angin.."Orang pintar, minum tolak angin". Tapi justru kepintaran itu dibuktikan oleh ZN melalui "Undangan VIP" buat pengusung Tolak Angin. Bukan lantaran ZN nya minum Tolak Angin, lho. Itulah bedanya orang yang menggunakan "kepintarannya" melalui akal n hawa nafsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolak angin gk bs menghilangkan kepala yang terisi angin di karena kan kepala yang gk ada otaknya, buat org yang gk berotak,minum tolak angin gk akan manfaaat utk buang angin di otak, isi kepala dulu dg otak supaya kepalanya gk masuk angin, ini hrs di jadikan diagnosa terbaru buat dokter, hehe

      Hapus
  2. Undang dia sj, kw tdk datang berarti pengecut dan diusut saja. Bila datang bagus biar kedewasaan dia dalam mengambil langkah itu jelas, mana yang sesat jalannya ???

    BalasHapus
  3. Gak bakal datang dia, mau jadi Muallaf kau. Coba berani buktikan Kejantananmu, jangan cuma asal bacot aja kau Ernest. tuh VIP Seat Gratis.kurang apa coba.hahaha...

    BalasHapus
  4. bencong kayak gitu mah kemungkinan besar ga bakal datang

    ga pantas itu orang jadi juri stand up comedy

    ngeliat muka nya aj boro2 ketawa , pingin gw bacok

    padahal gw suka banget nonton acara stand up comedy

    BalasHapus
  5. Kalau Ernest tidak datang kecuali ada halangan serius, bukan saja akan mempermalukan dirinya sendiri tapi juga agama, dan etnisnya sendiri.....akan dianggap tidak gentle dan maafnya palsu

    BalasHapus
  6. Jelas dia tidak bakalan datang.. karena dia sudah sadar kok bahwa ternyata dia itu gak punya otak...

    BalasHapus
  7. mungkin ernes jarang minum tolak angin jadi kurang pintar

    BalasHapus
  8. Klo tdk hadir berarti ya hanya hobby ber olok2 saja...Subhanallah

    BalasHapus
  9. Ernest seperti nya nggk akan datang. Karena mata nya terlalu kecil untuk bisa menentukan mana jalan yg benar atau salah. Dan fakta nya terbuktin akibat matanya yg terlalu kecil itu membuatnya melangkah ke jalan yg salah. (Kafir)

    BalasHapus
  10. Ernest tuduhan anda itu berakibat buruk pada masa depan anda dilayar layar apapun lho...ayo...anda datang ke undangan Dr NZ .........buktikan ucapan anda atau kicauan itu berujung ke sangsi hukum.........

    BalasHapus
  11. Dasar mulut orang Kapiir ......

    BalasHapus
  12. Mata'a ja sipit... Apalagi otak'a....????

    BalasHapus
  13. Menurut saya kita ini muslim, kita harus mencerminkan bagaimana seorang umat Islam bersikap. Kita tidak perlu mengancam, mengolok, atau bahkan menghina.

    Kita menilai orang, tapi abai dengan diri kita sendiri.

    Islam itu rahmat untuk semua. Zakir Naik, beliau yang difitnah membalasnya dengan akhlak mulia. MasyaAllah.

    Baiknya kita doakan semoga orang-orang yang berprasangka buruk terhadap Islam dibukakan pintu hatinya. Aamiin.

    BalasHapus
  14. kita umat Islam Indonesia besyukur kepada Allah swt, setelah dikunjungi raja Saudi Arabia, sekarang Dr. Zakir Naik.

    BalasHapus
  15. Lagi2... Ilmunya boikot...
    Skalian aja boikot indonesia... Biar kalian semua pada kabur dr indonesia, padahal banyak negara internasional memboikot zakir naik datang ke negaranya karena kontroversinya,
    semangat ernest,mereka tak punya kreatifitas istimewa sepertimu,bisanya cuman teriak2 dan boikot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoalahhhh braninya pake anonim knp g brani pake nama asli??

      Takut d boikot juga??

      Mkanya liat video2 ZN dg lengkap bahkan petugas imigrasi Amerika aja sampe g bsa ngomong kl ZN dtg...Boikot yg mana yg kau maksud itu??

      Hapus
    2. Hoalahhhh braninya pake anonim knp g brani pake nama asli??

      Takut d boikot juga??

      Mkanya liat video2 ZN dg lengkap bahkan petugas imigrasi Amerika aja sampe g bsa ngomong kl ZN dtg...Boikot yg mana yg kau maksud itu??

      Hapus
  16. Dak usah ditanggapilah orang kayak gitu kan bukan manusia normal. Kalo orang/manusia normal paati mikir sebelum bertindak. Dia khan habis bertindak baru mikir. Dan ketemu jawannya bahwa dia tidak pintar alias.......

    BalasHapus
  17. hadeuuhhh...cari penyakiittt aja.... penyakit kok di cari.. wakakakakakaa

    BalasHapus