Recent Posts

Kata-Kata Biksu Wirathu Ini Lebih Menyakitkan daripada Sesumbarnya ke Aceh

3.16.2017
Biksu Wirathu - BBC
Biksu Wirathu (BBC.com)




Biksu Wirathu mengeluarkan ancaman untuk Muslim Aceh. Hal itu setelah adanya berita penganut Budha dihukum cambuk di Aceh. Padahal, ia sendiri yang memilih dicambuk daripada dipenjara karena terbukti sabung ayam.

(Baca: Kandidat MBA Ini Bongkar Modus Tempo Framing Syariat Islam Menindas Non Muslim)

Wirathu mengancam akan menyerang Aceh dan serangannya tidak bisa dibendung.

"Tak ada yang dapat membendung kami ke Aceh," kata biksu pencetus gerakan anti-Islam ‘969’.

“Kami tidak hanya akan mengusir umat muslim di Myanmar, tapi juga di Asia Tenggara ini. Agar kedamaian tercipta abadi," imbuhnya.

Ancaman itu ditanggapi penuh keberanian oleh umat Islam tidak hanya di Aceh namun juga di seluruh Indonesia.






“Demi Allah kami rakyat Aceh tidak pernah gentar atas ancaman biksu Wirathu. Kami sudah sering berperang dan kami sudah sangat siap,” kata pemilik akun Youtube Grapura.

“Siap.. dateng aja.. kita dari Jakarta siap membantu,” kata Ihsan.

Namun, ada kata-kata yang lebih menyakitkan dari Wirathu. Yakni ia menganggap muslim sebagai anjing gila. Setidaknya, muslim Rohingnya yang disifati anjing gila oleh Wirathu.

Hal itu tidak diucapkan Wirathu secara sembunyi-sembunyi tetapi langsung dikatakannya dalam khutbah yang diliput media internasional, menggambarkan betapa secara terang-terangan ia memproklamirkan diri sebagai musuh Islam.

“Anda bisa berikan kebaikan dan rasa kasih, tetapi Anda tidak bisa tidur di samping anjing gila,” kata Wirathu seperti dikutip The New York Times, 21 Juni 2013. Yang dimaksud "anjing gila" oleh Wirathu adalah Muslim Rohingya sebagaimana tema khutbahnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






52 komentar:

  1. Dasar biksu goblok. Udah botak. Jomblo seumur hidup. Nyembah patung. Aduuuh tu orang kok betah ya jadi orang goblok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Status nya jomblo, lonte simpanan banyak mas, hahaha

      Hapus
  2. Orang yg belum tahu islam secara kaffah pasti akan menghujat, sebaliknya orang yg sdh tahu islam maka dia akan cinta dan merasa tentram, itulah orang-2 yg pandai.

    BalasHapus
  3. Andaiii seluruuuh umat budha miyanmar dataaang menyeraaang Inshaa Alloh kamii umat muslim indonesia dengan lapaang dada kan menyambut seruaan jihaat berperaaang melawanmu

    BalasHapus
  4. Biksu pala pukon...pucuk kontol !!!

    BalasHapus
  5. aduhaaaaaai-malahai...
    datang ke mari sj, tdk perlu basa-basi.
    bawa pasukanmu semyanmar ke mari.

    BalasHapus
  6. Omdo doang, g bakal berani... tapi kl berani beneran, kami siap hadir dg darah kami di serambi makkah

    BalasHapus
  7. Omdo doang, g bakal berani... tapi kl berani beneran, kami siap hadir dg darah kami di serambi makkah

    BalasHapus
  8. 1000 kopasus dah cukup menghancurkan seluruh tentara myanmar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa iya gan, nanti biksunya pake elemen air kayak avatar aang

      Hapus

  9. Sangat di nantikan kehadiran mu wahai biksu botak, kau pun tau kan? Indonesia bukan aceh saja. ? Kau serang aceh sama saja kau serang kami. Ingat indonesia punya kalimantan,papua,jawa,sulawesi DLL nya. Dan kami tidk akan tinggal diam melihat saudara kami di aniaya.

    BalasHapus
  10. Kemari kau biksu goblok, biar kupisahkan pala botakmu dari badanmu.

    BalasHapus
  11. Diperparah dg berita hoak dr media kompor mbleduk.. yg tak tau etika..

    BalasHapus
  12. aku siap membunuh manusia seprti dia...

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Datang lah Hai biksu Laknat.

    BalasHapus
  15. astaghfirullah.... mau adu domba agama atau negara nih orang????

    BalasHapus
  16. Biksu gila aku siap memenggal kepala botakmu dan hancurkan mulut baumu itu

    BalasHapus
  17. Saya tunggu loe biksu dateng ke Aceh, Sekalian Si Rasis Ahok dan pendukungnya org2 china kafir nanti umat islam bersihin dari bumi pertiwi. Udah pada makin Ngelunjak nih china kafir.

    BalasHapus
  18. Mau perang..paling biksunya sibuk dengan sarung kuningnya yg 10thn tdk di cuci bau kencing sapi..

    BalasHapus
  19. Capai komentar, gag datang2.....Q sdh tunggu di tanjung perak

    BalasHapus
  20. Omdong sibiksu gila, sibiksu anjing

    BalasHapus
  21. Omdong sibiksu gila, sibiksu anjing

    BalasHapus
  22. duh di tunggu bngt ya biksu bodoh kita perang sampe mati... sekalian tuh bawa tentara biksu yang idiot..bua sunat lo anjing

    BalasHapus
  23. Prilaku seseorang di lihat dri tutur katanya, biksu yg jd panutan agama budha ko jdi provokator dan menebar kebencian, seharus nya anda itu lebih detail dlm mengurus pengikut budha, seharusnya anda mengingatkan pengikut anda untuk jgn tinggal di suatu daerah klw tdk ingin menaati peraturannya. Dalam agama budha ada ga si ajaran mengenai toleransi ? Klw di budha yg melakukan salah ga dhukum emg? Muslim rohingya yg tdk salah pun anda bantai eh yg salah malah marah dihukum. Itu g msuk akal pak e. Kenapa islam selalu di hina, dianggap teroris, dianggap mengganggu kedamaian. Pdhl kita tau sndri yg selalu mengucapkan kbncian bkn dri pihak islam, krna islam adalah agama yg Haq dan agama yg Mulia. Itu lh kenapa islam selalu di ganggu.

    BalasHapus
  24. apa lo pikir umat muslim akan diam dibuat biksu taik kambing
    yang kepalanya ada cap gaplek
    anjing loe

    BalasHapus
  25. haha mengusir umat islam di asia tenggara? hahahahahhaa, cukup pake muslim indonesia saja tuu negara myanmar udah bisa dikepung woy bobi (botak biadab) haha

    BalasHapus
  26. Biksu Bodoh Kalau Cakap takyah banyak.Kalau Punya Nyali datang aja darah Kami dah mendidih menunggu kaehadiran kaum kafir laknatillah

    BalasHapus
  27. Akan gw bela2in ngutang uang untuk berangkat ke aceh demi menumpahkan darah musuh2 islam ini...
    Datanglah,kau akan memberikaku kesempatan untuk berjihad fii sabiilillaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gk usah ngutang bro,ane kasih ikhlas tiket pp Aceh-jakarta,Allahudh Akbar..!!

      Hapus
  28. lo botak yg anjing! fir'aun jilid 2

    BalasHapus
  29. lo botak yg anjing! fir'aun jilid 2

    BalasHapus
  30. Muslim se asia tenggara mo di habisan? Hehehe, benar2 dah gila nih biksu...kita penggal aja kepala botaknya biar tersenyum tuh anjing2 myanmar tuk melahapnya.

    BalasHapus
  31. jangan hanya biksunya tanggung sekalian sama tentara nya datanglah kesini muslim indonesia tak akan mundur

    BalasHapus
  32. datanglah kau biksu botak seeebanyak banyaknya...tak sabar kami membalas atas pembantaian saudara kami disana rohingya

    BalasHapus
  33. Allahu Akbar..! Allahu Akbar..! Allahu Akbar..! Jihad fii Sabilillah..!! Tak akan kumundurkan langkah ini melawan musuh" Allah..telah ku cium bau surga diancamanmu wahai biksu..!!

    BalasHapus
  34. Biksu gundul licin datang aja biar kepala mu di jadikan bola kaki,,,, biksu babi biksu anjing ..

    BalasHapus
  35. Jemput malam Biksu Wirathu dan semua anggotanya lalu sayat tubuh mereka semua.

    BalasHapus
  36. Mudah lawan yang botak tinggal pakai saos can kecap beres

    BalasHapus
  37. ada botak gila lagi ngomong. tapi ada juga kelebihanya botak ini gak akan bisa geger otak tau kenapa karna botak ini gak punya otak

    BalasHapus
  38. Kami sudah siap membantu saudara2 muslim kami,bila aceh di serang sama si botak biksu itu,kami dari tatar sunda akan siap membela islam dan aceh,allohuakbar,,,,

    BalasHapus
  39. Kami bangsa aceh tidak takut dengan ancam apapun! Kami cuma takut pada yang maha kuasa, walaupun kamu bilang agama kami anjing apakah tuhan kalian itu ada dan apakah kalian para budha sialan menggap nabi kami adalah tuhan klian. Dasar yahudi, dasar budha pencipta tuhan

    BalasHapus
  40. Smg btl dia dan pasukannya mau datang....Dulu sy pernah diserang anjing gila dan anjing gila itu terpaksa aku bunuh...Smg anjing gila itu btl mau datang di Aceh dan tangan sy ini ditakdirkan utk memenggal kepalanya dan kepalax dijadikan santapan anjing gila pula....Namun sy pikir biksu dan pasukanx itu akan berpikir 350 triliun utk menyerang aceh jumlah 350 triliun sama dgn investasi raja salman....

    BalasHapus
  41. haduh2...mau nyerang umat muslim di asia tenggara???...pikir2 lah bang...kira2 sampean mampu gak...kan butuh ongkos dr myanmar ke indonesia...ane yakin ente ora pny duit...lah buktinya...kepala aja plontos biar irit gk beli sampo...lah baju aja gk ganti2...tinggal aja di kuil...udah gih maen aja sama tom sam chong....kasian noh nyasar dia nyari kitab suci..gk nemu2..si gokong.patkai dan wuching...malah maen ke rmh si gumoong dan putri kipas...

    BalasHapus
  42. Datang aja ,kalau ingin mati ,karena kalian belum tau siapa orang Aceh itu,

    BalasHapus
  43. Speaking only !!!! Please come here, I'm from Jawa ready helpful for my familly!!!

    BalasHapus
  44. Kalau gak punya duit Bhiksu kebo, kita sewain kapal untuk datang ke Aceh...Bawa pasukanmu bhiksu berlumur darah..

    BalasHapus