Recent Posts

[Video] Penipuan Rumah Sakit Terbongkar, Netizen Gempar

3.24.2017
penipuan rumah sakit




Bagaimana jika sebuah rumah sakit terbongkar melakukan penipuan dengan menagih biaya obat-obatan dan tindakan medis yang sebenarnya tidak diperlukan? Lebih parah lagi, bagaimana jika pasien yang sudah meninggal dikatakan sedang dalam kondisi darurat dan butuh obat-obatan mahal serta operasi?

Saat penipuan-penipuan itu terbongkar, wajar netizen marah dan memviralkan videonya.

Itulah yang terjadi dengan video ini. Dikisahkan, sebuah rumah sakit di India melakukan penipuan untuk mendapatkan keuntungan materi sebesar-besarnya dari pasien.

Puncaknya, saat seorang yang telah meninggal dimasukkan rumah sakit tersebut. Keluarganya berpura-pura tidak mengetahui kalau ia telah meninggal, mereka mengatakan bahwa pasien tak sadarkan diri setelah jatuh dari lantai 3.






Maka rumah sakit pun beraksi. Meskipun pasien telah meninggal, mereka meminta keluarganya membeli obat hingga memanggil dokter spesialis bedah yang menelan biaya ratusan ribu rupee.

Penipuan dibongkar saat dokter menyampaikan bahwa pasien tidak tertolong. Saat itulah, polisi yang menyamar sebagai keluarga pasien mengeluarkan surat keterangan kematian pasien tersebut yang dikeluarkan oleh rumah sakit lain.

Video yang merupakan potongan dari film berjudul Gabbar is Back ini membuat netizen gempar. Mereka pun membagikan cuplikan film Bollywood ini hingga viral, sembari mengeluarkan berbagai komentar bernada kesal terkait praktek penipuan.








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar