Recent Posts

Ini Komentar Nyinyir Pendeta Gilbert Lumoindong tentang Dr Zakir Naik

4.09.2017
Dr Zakir Naik vs Pendeta Gilbert Lumoindong
Dr Zakir Naik vs Pendeta Gilbert Lumoindong (ilustrasi)




Setelah meminta maaf karena telah menuduh tim Anies-Sandi menjiplak lagu rohani Israel, Pendeta Gilbert Lumoindong juga mengomentari Dr Zakir Naik. (baca: Soal Lagu Anies-Sandi, Pendeta yang Sering Tampil di TV Ini Akhirnya Minta Maaf)

Tepat di hari Sabtu (8/4/2017) ketika Dr Zakir Naik berceramah di Stadion, pendeta yang cukup sering mengisi acara di televisi itu berkicau di Twitter.

“Wkwkwk bedanya Ahok bicara 3 menit langsung masuk pengadilan Sobat; DR Zakir Naik bebas berkeliaran #StandartGanda” kicaunya melalui akun Twitter pribadinya, @PastorGilbertl, Sabtu (8/4/2017).



Seorang netizen menjawab bahwa Dr Zakir Naik bicara di forum ilmiah lintas agama.






“Bedanya DR Zakir berbicara dlm forum diskusi ilmiah lintas agama, kalo ahok?? Buat kampanye #genius,” kata @vichry_alvaro.

Pendeta Gilbert menimpali jawaban tersebut. “#hanyapandaibersilatkata,” kicaunya, singkat.



Seperti diketahui, Dr Zakir Naik menyampaikan ceramah di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/4/2017). Dalam forum bertema “Similarity between Islam and Christianity” 19 orang mengikrarkan dua kalimat syahadat.

Nama-nama mereka yang masuk Islam itu adalah Dr Adi Wijayanto, Dewa Putu, Widua Hertati, Diana, Femi, Agnes, Imelda, Randy, Andy, Welly, Reynaldi, Daniel, Mafes, Ario, Eka, Vera, Dian, Adelia dan Reza. (baca: 19 Orang Ini Masuk Islam pada Acara Dr Zakir Naik di Bekasi)







13 komentar:

  1. Para Pendeta tentu sangat tdk setuju dg tausyiahnya DR ZAKIR NAIK dan itu wajar, karena kalau ummat kristiani berkurang maka berkurang pula uang tebus dosa ke pendeta .....

    BalasHapus
  2. Susah berdebat dg org2 yg suka membolak balik kata.. Allahu Akbar.. Semoga Dr. Zakur naik istiqomah Aamiin

    BalasHapus
  3. Jgn beri contoh lg buat ummatmu tuk mmbenci islam,walaupun kalian mmg sdh dituliskan dlm alquran bahwasanya org nasrani dan agama lain tdk akan prnh senang kpd muslim sampai akhr zaman.

    BalasHapus
  4. Dr.Zakir Naik ahli dibidangnya..Religion Comparation...mempelajari semua kitab2 Agama yg ada...bicara,ceramah,debat ada dasarnya...kl AHOG?..agamanya sendiri aja dihina..mikir ndut!

    BalasHapus
  5. cengeng gilbert ini. beraninya di med sos, orangnya di indonesia datangi aja debat seru.

    BalasHapus
  6. Tong kosong bunyinya nyaring..sebenarnya dia jg udh tau tentang kebodohannya makanya si
    Gilbert tkt kalah debat kalau ketemu DZN langsung.. Memperhatikan sekali

    BalasHapus
  7. Tong kosong bunyinya nyaring..sebenarnya dia jg udh tau tentang kebodohannya makanya si
    Gilbert tkt kalah debat kalau ketemu DZN langsung.. Memperhatikan sekali

    BalasHapus
  8. YANG PANDAI BERSILAT LIDAH JUSTRU KAU PENDETA. SILAKAN DEBAT SAMA DR. ZAKIR KALAU ANDA JANTAN DAN BERJIAWA BEASR. BUAT PERTANYAAN YG PALING SULIT YG KAU BISA...

    BalasHapus
  9. MALU SAYA dengan halaman ini, pakai judul tarbiyah tapi cara bikin headline dan tulisannya minus, jauh dari kepantasan dan profesionalitas. Mas/Mbak admin, cara njenengan sperti ini justru mendegradasi proses tarbiyah yang kami lakukan di lapangan

    BalasHapus
  10. Imani firman peternakan tuhan ini ya...semua yg keluar dari lobang memek jadi tuhan

    Ia (Melkisedek) tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah (Yesus), ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya." (Ibrani 7:3)

    Daud anak Allah yang sulung (Mazmur, pasal 89 ayat 27)

    Yakub (Israil) adalah anak Allah yang Sulung (Keluaran pasal 4 ayat 22 dan 23)

    Afraim adalah anak Allah yang Sulung (Yeremia pasal 31 ayat 9)


    Berfirman TUHAN kepada Musa: Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu (Keluaran 7:1)



    Kita ini dari keturunan Allah juga (Kisah Rasul-Rasul 17:28).

    Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah (Roma 8:14)

    Dan bukan untuk bangsa itu saja, tetapi juga untuk mengumpulkan dan mempersatukan anak-anak Allah yang tercerai berai (Yohanes 11:52)

    Anak-anak Allah yang hidup (Hosea 1:10)

    1. Ketika manusia itu mulai bertambah banyak jumlahnya di muka bumi, dan bagi mereka lahir anak-anak perempuan,
    2. maka anak-anak Allah melihat, bahwa anak-anak perempuan manusia itu cantik­-cantik, lalu mereka mengambil istri dari antara perempuan-perempuan itu, siapa saja yang disukai mereka.
    3. Berfirmanlah Tuhan: Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja.
    4. Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purba kala, orang-orang yang kenamaan. (Kejadian, 6: 1 4).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas tdk boleh sprti itu.. smpaikan sja dgn bhsa yang sntun dan tgas wlwpun mrka jga tak briman.. intinya kta sdh brsah mnyadarkan..

      Hapus
  11. Babi guling mana berani debat lawan DZN,... Mending urusin ternak kambingnya tong..

    BalasHapus
  12. Yohanes 13:13
    [13]Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.itulah bunyi ayat yg mengatakan Yesus sendiri adalah Tuhan.Dan dr zakir harap dipelajari lebih lanjut ya..dan tepati kata katamu dr Zakir.

    BalasHapus