Recent Posts

Ini Nasehat Aa Gym Hadapi Video Kampanye Ahok-Djarot “Ganyang Cina”

4.11.2017
Aa Gym
Aa Gym (dokumentasi Detik.com)




Meskipun telah dihapus dari Twitter resmi Ahok (@basuki_btp), video kampanye Ahok-Djarot “Ganyang Cina” masih bertebaran di media sosial khususnya Youtube. Bagaimana kita menghadapinya?

KH Abdullah Gymnastiar menyadari bahwa banyak umat Islam yang terluka dengan video itu. Bagaimana tidak, dalam video itu digambarkan umat Islam berkopyah dan berselempang sorban sebagai perusuh ganyang Cina.

Aa Gym pun menasehatkan agar umat Islam tetap tenang dan tidak terprovokasi.






“Kepada semua umat Islam yang terluka dengan kampanye kotor ini, diserukan tetap tenang dan jangan terprovokasi, jaga akhlak perkuat ibadah,” tulis pengasuh Pesantren Daarut Tauhid ini melalui akun Twitter @aagym, Senin (10/4/2017).



Sebelumnya, Aa Gym memprotes keras video itu disertai permintaan kepada aparat agar segera mengambil sikap adil dan tegas. (Baca: Ahok Fitnah Umat Islam sebagai Perusuh “Ganyang China”, Aa Gym Protes Keras)

“Kepada aparat diharapkan segera mengambil sikap yang adil dan tegas agar tak menimbulkan masalah baru yang merugikan negeri yang kita cintai ini,” imbuh Aa Gym. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar