Recent Posts

Kelompok Ini Sesumbar Bubarkan Acara Dr Zakir Naik di Bekasi

4.04.2017
Zakir Naik
Dr Zakir Naik (staronline.com)




Di tengah sambutan hangat jutaan muslim untuk Dr Zakir Naik, sebuah kelompok di Bekasi menyatakan ingin membubarkan acara Dr Zakir Naik yang akan digelar di Stadion Patriot, 8 April mendatang.

Mereka mengancam akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian membubarkan acara dai asal India yang telah berhasil mengislamkan ribuan orang tersebut.

Kelompok yang menamakan dirinya Garda Aswaja itu berdalih, Dr Zakir Naik merupakan sosok yang berbahaya.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun seperti dikutip Suaranasional, Selasa (4/4/2017).






Menurut Sa’dun, pemikiran Zakir Naik bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” imbuhnya.

Sa’dun juga berdalih, Zakir Naik tidak mengecam ISIS dan Al Qaida.

Padahal jika dilihat beberapa video Zakir Naik di Youtube, pakar perbandingan agama itu mengecam teror dan pembunuhan serta menjelaskan bahwa Islam adalah agama yang damai dan cinta perdamaian.

Sebelumnya, 19 aktivis Malaysia melaporkan Dr Zakir Naik ke pengadilan. (Baca: Dianggap Ancaman Nasional, 19 Aktifis Tuntut Zakir Naik Ditangkap)

Mereka menuntut pemerintah melarang Zakir Naik masuk ke Malaysia. Bahkan meminta polisi Malaysia menangkap dai yang akan kembali berdakwah di Malaysia pada pertengahan April mendatang. Mereka berdalih, Zakir Naik mengancam keamanan nasional. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






30 komentar:

  1. Aneh...Yg nyata2 pemecah belah NKRI aja blm ditangkap malah lempar bola ke dzn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merekalah yang memecah belahkan umatbukan sebaliknya, buktinya umat muslim berjuang untuk memenjarakan si penista agama , mereka malah mendukungnya. Jd memecah belah persatuan NKRI itu siapa ya ?

      Hapus
  2. Yg punya pemikiran pembubaran ceramah zakir naik hanya org2 kafir dan munafiq .... tdk usah pake alasan pemecah belah NKRI percuma itu akal busuk kafir dan munafiq....yg sdh jelas2 tersangka penista Al qur an di pelihara ..... eeehhh giliran ada pencerahan rohani mau di bubarkan ..... mikirrrr mana otak kalian....ya Allah ya karim.....

    BalasHapus
  3. Pikiran otak busuk munafik sdh tdk ketulungan, mereka tdk mampu lagi berfikir hernih dan jujur, uang dan kekuasaan sdh menutup mata dan hatinya, yg sdh jelas2 sipenista agama dgn status terdakwa tdk ditangkap malah kalian bela mati2an, sungguh tdk tahu malu.. barangkali syaithan pun tertawa geli lihat tingkah kalian.

    BalasHapus
  4. Astagfirullohuladzm...berani mengaku Dari ormas muslim mau membubarkan acara yg begitu penting sekali buat kita sebagai muslim Dan ikut menghasut aparat untuk membubarkan a cara tersebut dengan membawa bawa keutuhan NKRI adalah pemikiran picik, otak dungu, munafik, Dan hanya dilakukan orang orang PKI

    BalasHapus
  5. Nama boleh ada Muhammadnya... Tp yah mas sa'dun,cari ilmu aja mas,nti jd printer sampean mas

    BalasHapus
  6. Kalah pamor ...biasa jualannya nggak laku, malah fitnah orang katanya jualannya orang lain pake " menyan " ....!

    BalasHapus
  7. Pikiran otak busuk munafik sdh tdk ketulungan, mereka tdk mampu lagi berfikir hernih dan jujur, uang dan kekuasaan sdh menutup mata dan hatinya, yg sdh jelas2 sipenista agama dgn status terdakwa tdk ditangkap malah kalian bela mati2an, sungguh tdk tahu malu.. barangkali syaithan pun tertawa geli lihat tingkah kalian.

    BalasHapus
  8. Lagi lagi kaum abwaja,penjaga gereja pembela orang kafir serta munafik

    BalasHapus
  9. suaranasional.com bukan sumber rujukan yg valid. cek saja siapa redaksinya. jangan mudah terpancing provokasi adu domba.

    http://suaranasional.com/tentang-kami/

    BalasHapus
  10. Mereka sedang memperkenalkan kebodohannya, sekaligus org picik, dangkal dan licik. Maling teriak maling

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. ini juga sudah masuk detik kemarin :
    https://news.detik.com/internasional/d-3463948/aktivis-malaysia-ingin-zakir-naik-dinyatakan-jadi-ancaman-nasional?utm_source=facebook&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=btn&utm_content=news.
    Seharusnya Indonesia juga hati2x pengaruh dari ZN ini, Malasya sudah tidak memperbolehkan masuk, padahal Malsaya mayoritas Islam, dinegara sendiri ini dianggap buronan, dan banyak negara lain yang melarang masuk

    BalasHapus
  13. ini juga sudah masuk detik kemarin :
    https://news.detik.com/internasional/d-3463948/aktivis-malaysia-ingin-zakir-naik-dinyatakan-jadi-ancaman-nasional?utm_source=facebook&utm_campaign=detikcomsocmed&utm_medium=btn&utm_content=news.
    Seharusnya Indonesia juga hati2x pengaruh dari ZN ini, Malasya sudah tidak memperbolehkan masuk, padahal Malsaya mayoritas Islam, dinegara sendiri ini dianggap buronan, dan banyak negara lain yang melarang masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati2 pengaruh? Makanya kalo nonton jangan sepotong2, penjelasan dia logis dan dari hadits shahih dan Al Quran dan juga apa yang diajarkan rasul

      Hapus
    2. Hati2 pengaruh? Makanya kalo nonton jangan sepotong2, penjelasan dia logis dan dari hadits shahih dan Al Quran dan juga apa yang diajarkan rasul

      Hapus
  14. Mana kiayi kiai ASWAJA, apa betul aqidah umatnya kayak gini?

    BalasHapus
  15. Undang dan ajak dialog langsung dg DZN.semoga mendapat pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana berani aswaja kan sumbernya dari kyai sedang zakir dari qur'an dan shahih hadist, semua yg bersumber dari qur'an dan shahih hadist pasti di musuhi oleh aswaja ini, heran bodoh gk berkurang aswaja ino

      Hapus
  16. Undang dan ajak dialog langsung dg DZN.semoga mendapat pencerahan

    BalasHapus
  17. https://youtu.be/8C3saFx5um4
    mending nonton di link ini dulu brader...

    BalasHapus
  18. lha..pada agungkan dr zakir aja kalo udah pulang ke india nanti bakal diperiksa agen rahasia india... atas tuduhan penyandang dana teroris...

    BalasHapus
  19. Sekarang saya tau betapa beratnya perjuangan Nabi Muhammad wktu menyebarkan ajaran agama Islam, krn pasti banyak yg menfitanh & memusuhinya, pdahal Beliah (Muhammad) tdk memaksa utk msuk Islam

    BalasHapus
  20. kdang kalau orang kelewat akal kaya gitu sampai gak masuk akal sampai ulama aja diboikoT ,, pArah gak nalar

    BalasHapus
  21. Kelompok ini sudah dikondisikan, makanya tidak heran dia menjual aqidah,karena nasi bungkus... Sadarlah

    BalasHapus
  22. Si Zakir burungnya Naik liat paha perawan,orang kayak gini dipercaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terlihat dari perkataan anda orang yg tidak berakhlak memalukan

      Hapus
    2. kalau yesus suka onani gk mas?

      Hapus
    3. Bs dilihat dr celdamny

      Hapus
  23. Garda aswaja itu orang islam bukan ya...kalo memang orang islam, islam yang seperti apa...acara positif sepert ini kok mau dibubarkan...gak masuk akal

    BalasHapus