Recent Posts

Soal Konser di Lampung, Iwan Fals: Yang Hadir 400 Ribu atau 4 Juta Orang

4.24.2017
Konser Iwan Fals di Lampung
Konser Iwan Fals di Lampung (Twitter.com/iwanfals)




Iwan Fals mengatakan bahwa konser yang ia gelar di Lampung dihadiri 400 ribu orang atau 4 juta orang.

“Dibilanglah 400 orang yang hadir padahal 400 rb atau 4 jt orang barangkali, klo gak percaya ya itung aja sendiri,” kata Iwan Fals melalui akun Twitter pribadinya, @iwanfals.



Ia juga menyertakan bukti foto bahwa konsernya dihadiri banyak orang, yang menurutnya 400 ribu atau 4 juta penonton.






Kendati demikian, banyak netizen yang mengaku asal Lampung tetap mengatakan bahwa konser Iwan Fals sepi.

"Saya orang lampung ngak percaya berita hoak, saya lihat sendiri di lapangan sangat sepi," kata Yan Putra Ragil.
Komentar netizen

"Dia di lampung gak laku... masyarakat Lampung banyak diam di rumah...alasannya "gak se iman"....foto di atas foto lama... entah tampil di mana... yang pasti bukan di Lampung," kata Maulana Sulthon. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






14 komentar:

  1. Balasan
    1. iya, setress kali, lg berusaha menghibur diri

      Hapus
  2. anak kecil juga bisa liat to poto editannya kasar banget hahaha.....makin panik ni si Iwan....

    BalasHapus
  3. Yah mungkin saja cukup rame... tapi khan sekarang semua sudah tau siapa itu Iwan Fals....gak usah membela diri bahwa merasa masih eksis dengan apa yhg sudah dia lakukan.. ini adalah buahnya..

    BalasHapus
  4. Harapannya 4jt org hadir, tp 400 org mewakili biar pulangnya gak mewek guling2....iman adalah harga diri,tp anda sdh menjualnya..nikmatilah dunia ini,bung...

    BalasHapus
  5. Hadowhhhh,, ngmg aja udah fals,

    BalasHapus
  6. hahaha. Zaman makin maju, berita tinggal KLIK ... Berita HOAX dipercaya .. Oo indonesia..dalam pembangunan pendidikan
    Oo indonesia..tanah air para penjiplak,
    Sementara banyak rakyatnya di cekoki tukang tipu di televisi ( Termasuk Berita Bodoh Ini }...

    BalasHapus
  7. gagal fokus sebaiknya banyak istighfar aja ini bagi diri kita yg muslim, yg seneng bikin hoaks dan hoby jiplak menjiplak biar aja, makin tua makin jadi pengibul makin ketauan aslinya, tubo (tukang boong)
    jd ceritanya begini muda mencaci penguasa, dewasa ngebully pembangun negri tua ngeboongi seluruh negri.
    naudzubillah....
    klo manusia merasa diri paling benar sih pasti begitu.

    BalasHapus
  8. kasian iwan, dagangannya kaga laku... makin tua makin sepi... se sepi kuburan

    BalasHapus
  9. jhaha...
    kasian bnget mereka yg kena tipu sama HOAX...
    mereka cuma liat bung.. saya dari pagi sampe malem di lapangan.. kalo pagi sampe siang emang sepi, karna acara blom mulai.. tpi kalo Sore.. Luar biasa Rame nya.. kalo mereka liat nya wktu pagi ya iya lah sepi. orang blom mulai. jhaha..

    BalasHapus