Recent Posts

Tim Ahok Lakukan Hal Tak Terduga di Sidang ke-17, GNPF-MUI: Ini Pertolongan Allah

4.05.2017
Habib Rizieq berdoa (pekanews.com)
Habib Rizieq berdoa (pekanews.com)




Penasihat Hukum Ahok melakukan sesuatu yang tak terduga di Sidang ke-17, Selasa (4/4/2017) kemarin. Koordinator Persidangan GNPF-MUI Nasrulloh Nasution pun bersyukur sebab menurutnya hal itu adalah pertolongan Allah.

Apa yang dilakukan Penasihat Hukum Ahok? Ternyata mereka memutar video Habib Rizieq. Padahal nama file-nya adalah orasi Gus Dur. Namun ketika diputar di persidangan, yang muncul adalah video Habib Rizieq. Video tersebut menegaskan penjabaran larangan umat Islam memilih pemimpin nonmuslim.

"Haram hukumnya mengangkat orang kafir sebagai pemimpinnya," demikian salah satu pernyataan Habib Rizieq dalam video yang diputar, seperti ditirukan Nasrullah.






Peserta sidang di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian itu akhirnya terpaksa mendengarkan penjelasan Habib Rizieq tentang Surah Al Maidah 51.

"Itu salahnya mereka (PH Ahok-red) keliru kasih nama file videonya, namun bagi kami itu berkah, di mana akhirnya semua akhirnya bisa nonton bareng dan mendengarkan sampai selesai ceramah Habib Rizieq dalam video tersebut", kata Nasrullah seperti dikutip Republika.

"Alhasil, Ahli Agama yang pernah ditolak kehadirannya oleh pihak terdakwa ini menjelaskan dengan terang benderang Surah Al Maidah 51 yang berisi larangan bagi umat Islam untuk mengambil pemimpin dari kalangan Yahudi dan Nasrani," lanjutnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar