Recent Posts

Ernest Prakasa Provokasi Netizen Muslim untuk Hina Masjid

5.19.2017
Ernest Prakasa




Ernest Prakasa kembali memancing keributan di media sosial. Ia dinilai memprovokasi umat Islam untuk menghina masjid desain Ridwan Kamil.

Melalui akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah foto Masjid Al Safar yang ia desain pada tahun 2012 dan baru selesai dibangun pada tahun ini.

“Masjid Al Safar, di rest area Tol Cipularang km 88 arah Jakarta sudah selesai dan bisa dimanfaatkan. Silakan dimakmurkan. Karya saya dan firma @urbane.indonesia tahun 2012 namun baru bisa beres sekarang. Semoga bermanfaat. Hatur Nuhun” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Jumat (19/5/2017).

Menanggapi posting tersebut, Ernest menuliskan komentar yang dinilai provokatif oleh banyak netizen.

“Masa rumah ibadah bentuknya aneh begini!? *prediksi komentar haterz*,” tulis @ernestprakasa sembari memberikan emotikon tertawa sambil menangis.
Ernest provokasi netizen hina masjid
Komentar Ernest Prakasa yang dinilai memprovokasi

Komentar Ernest itu pun dinilai provokatif dan memancing keributan oleh netizen.






“Keren kang @ridwankamil ...Awas provokator@ernestprakasa..kusabab si kehed hungkul nu nyebut ieu aneh dan mancing2...,” kata @tendi.ristiandi

“Bukan prediksi tp itu anggapan mu sendiriii @ernestprakasa,” kata @abie_faize

“Kalo beda keyakinan mending jangan koment, lebih arif dan bijak @ernestprakasa,” kata @adesekeluarga

Sebelumnya, Ernest telah sering menuai kecaman akibat pernyataannya. Ia pernah memfitnah Zakir Naik memiliki hubungan dengan ISIS dan mendanainya. (baca: Difitnah Ernest Prakasa, Balasan Zakir Naik Ini Sungguh Mulia)

Akibat fitnah tersebut, Ernest pun dikecam netizen dan kontraknya sebagai iklan Tolak Angik tidak diperpanjang. (Baca: Sido Muncul Segera Akhiri Kontrak Ernest) [Ibnu K/Tarbiyah.net]







2 komentar:

  1. emang bangsat si ernest ini. nggak usah di tanggapi

    BalasHapus
  2. Mbok iyah klw mereka komentari.. ucapkan saja terimakasih dn bila memang komentarnya kurang berkenan sebaiknya berikan kpd mereka penjelasan yg baik agar mereka simpatik dn menilai bhw muslim itu berjiwa dewasa tdk sumbu pendek dan nisa merangkul shgg terasa rahmatan lilalaamin nya

    BalasHapus