Recent Posts

Ini Penampakan “Mengerikan” Dini Hari Usai Aksi Pro Ahok

5.11.2017
Penampakan sebagian sampah usai aksi pendukung Ahok, Kamis (11/5) dini hari (Republika.co.id)
Penampakan sebagian sampah usai aksi pendukung Ahok, Kamis (11/5) dini hari (Republika.co.id)




Massa pendukung Ahok menggelar aksi di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017) hingga Kamis (11/5/2017) dini. Karena waktunya istirahat, tak banyak warga yang menyaksikan ada penampakan “mengerikan” usai aksi yang berakhir pukul 2:30 WIB itu.

Massa pendukung Ahok mulai meninggalkan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Kamis (11/5/2017) dini hari pukul 2:30 WIB. Saat itulah penampakan “mengerikan” bisa dilihat. Yakni, sampah yang berserakan di bekas lokasi aksi.

Seperti dirilis Republika, hingga pukul 3:30 WIB, sampah-sampah masih berserakan. Mulai dari plastik hingga bekas makanan dan minuman.






Penampakan “mengerikan” ini tidak dijumpai dalam Aksi Bela Islam, baik 411, 212, hingga Aksi Simpatik 55. Dalam rangkai Aksi Bela Islam, umat Islam biasa memunguti sampah agar lokasi aksi kembali bersih sewaktu acara berakhir.
Aa Gym bersih-bersih pada Aksi 411 (Republika.co.id)
Aa Gym bersih-bersih pada Aksi 411 (Republika.co.id)

Ketika ada peserta yang tidak memunguti sampahnya sendiri, sebagian peserta memerankan sebagai pasukan semut yang membersihkan sampah. Pasukan pelayan kebersihan itu misalnya berasal dari Jamaah Daarut Tauhid pimpinan KH Abdullah Gymnastiar. Bahkan Aa Gym sendiri juga turut memberisihkan sampah pada Aksi 411. [Ibnu K/Tarbiyah.net]
Aa Gym bersih-bersih usai orasi Aksi 212 (Pojoksatu.id)
Aa Gym bersih-bersih usai orasi Aksi 212 (Pojoksatu.id)






2 komentar:

  1. Jika kamu bergabung dengan Christian Yahudi & bergantung kepada mereka kamu adalah pengkianat kpd diri kamu , agama kamu, bangsa kamu ... Lebih parah lagi ialah kamu melanggar perintah Allah dalam quran surah al-Maidah ayat 51.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahukah anda kerajaan khulafah Othmaniah hancur bila Sharif Husain (Penguasa 2 Kota suci Mekah & Madinah) menerima perjanjian kerjasama dengan British dengan bayaran sebanyak 7 Juta Paun steling.

      Hapus