Recent Posts

10 Fakta Mencengangkan tentang Qatar, Bukti Janji Allah Pasti Benar

6.09.2017
Qatar (visitqatar.qa)
Salah satu pemandangan Qatar (visitqatar.qa)




Pekan ini, Qatar diboikot negara-negara Teluk. Di balik alasan mengada-ada pemboikotan, Qatar merupakan negara paling mencengangkan di dunia. Menjadi bukti bahwa janji Allah pasti benar.

Berikut ini fakta-fakta mencengangkan tentang Qatar:

1. Qatar adalah negara terkaya di dunia

Majalah Forbes menobatkan Qatar sebagai negara terkaya di dunia, dengan PDB (Produk Domestic Bruto) perkapita lebih dari 88.000 dolar AS. Seperti dilansir Liputan6, untuk membuat peringkat negara-negara terkaya di dunia, Forbes melihat pada PDB per kapita yang disesuaikan dengan daya beli bagi 182 negara.

Qatar tidak memiliki hutang kepada negara lain. Pendapatan Perkapita (GDP) Qatar tertinggi sedunia, mencapai Rp 147 juta per bulan.

2. Untuk setiap bayi warga Qatar yang lahir, negara telah menyiapkan sebuah rumah untuknya. Begitu memasuki usia sekolah, setiap anak dipersilakan sekolah atau kuliah di mana saja, baik di dalam maupun di luar negeri dengan biaya sepenuhnya dari Negara.

3. Setelah selesai menempuh pendidikan, warga Qatar bebas memilih pekerjaan apa pun di dalam negeri dengan gaji lebih tinggi daripada tenaga kerja asing.

4. Negara memfasilitasi setiap warga yang menikah dengan memberikan pembantu dan supir untuk masing-masing istri.

5. Ketika wanita Qatar melahirkan, negara memfasilitasi rumah sakit sesuai kebutuhannya baik di dalam negeri maupun luar negeri.






6. Sebagaimana negara lain, Qatar juga memiliki angkatan bersenjata. Namun Qatar juga menyewa USA Naval dan Army untuk menjaga negaranya. Juga menyewa polisi dari Pakistan untuk menjaga dan mengatur Lalu Lintas. Sedangkan jabatan Jenderal, Komandan, Inspektur atau Pimpinan kesatuan harus tetap Warga Negara Qatar.

7. Qatar tidak membebani pajak untuk warga negaranya.

8. Bank di Qatar semuanya bebas riba. Bahkan di momen-momen tertentu seperti hari ulang tahun raja, seluruh hutang rakyat dihapuskan.

9. Polisi banyak “menganggur” dan penjaranya nyaris kosong sebab tingkat kejahatan di Qatar sangat rendah.

10. Qatar menjadikan Al Qur’an sebagai undang-undang tertinggi. Tidak boleh ada konstitusi yang lebih tinggi dari Al Qur’an di Qatar.

Fakta kesepuluh ini dinilai merupakan kunci keberkahan bagi Qatar, sekaligus menjadi bukti janji Allah pasti benar.


وَلَوْ أَنَّ أَهْلَ الْقُرَى آمَنُواْ وَاتَّقَواْ لَفَتَحْنَا عَلَيْهِم بَرَكَاتٍ مِّنَ السَّمَاءِ وَالأَرْضِ وَلَـكِن كَذَّبُواْ فَأَخَذْنَاهُم بِمَا كَانُواْ يَكْسِبُونَ

“Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri tersebut beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (Qs. Al-A’raf: 96)






17 komentar:

  1. Agama itu kebaikan, tidak ada istilah agama jelek. Yang buruk itu penganut agama itu sendiri, kerana tidak berakhlak dengan ajaran agama. Tiada satu agama pun mengajar kejahatan, yang jahat itu manusia itu sendiri, kerana mengikut Kata nafsunya, bukan mengikut Kata agama. Belajarlah menjadi manusia sebelum kamu mengaku beragama. Jika belum boleh menjadi manusia jangan sesekali mengaku beragama, kerana sikap buruk mu itu boleh menimbulkan fitnah yang amat buruk pada agama .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang seluruh agama mengajarkan kebaikan, tp ingat ! hanya ada satu agama yg benar yaitu agam ISLAM ! Meskipun org nya baik tentu jika salah agama dia buruk karena menyekutukan Allah (buruk dsini bkn berarti jahat) . .

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Ooh ada itu yg mengajarkan kejahatan, yaitu agama komunisme, fasisme, sekulerisme dan isme-isme buatan manusia lainnya yg sdh terbukti menumpahkan darah & nyawa manusia

      Hapus
  2. Negara yg sudah spti surga. Baldatun thoyyibah...

    BalasHapus
  3. Sebagai Umat Islam kita wajib meyakini bahwa hanya Agama Islam saja yg benar tidak ada yg lain..
    "Innaddiina 'indAllahil Islama" hanya Islamlah agama disisi Allah

    BalasHapus
  4. Poin no.8 jadi mengundang pertanyaan..negara kaya tp rakyatnya masih ada yg hutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya namanya manusia bro.
      Uang 1 milliarpun bisa dihabiskan dalam sebulan kalau memang kebutuhannya banyak, baik itu kebutuhan primer maupun kebutuhan sekunder

      Hapus
  5. ini berita tapi seperti cerita khayalan anak-anak
    Hati-hati Provokasi.

    Kalau Alqur'an bisa menjaikan semua rakyat kaya semua...
    Maka Yahudi yg duluan pake Alqur'an.

    Penghayal kelas berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa bilang yahudi duluan yg pake al-qur'an...?
      Kitab suci yahudi aja udah mereka rubah" sendiri isinya...apalagi al-qur'an yg kitab suci agama lain...
      Mana percaya dia bro... 😄

      Hapus
  6. Yang ga percaya Al Quran diem aja ga usah ngurusin kitab agama lain!

    BalasHapus
  7. Berarti arab masih kalah sama qatar dong om?

    BalasHapus
  8. Islam adalah agama yg dirahmati oleh tuhan semesta alam
    Alquran adalah kitab yang sempurna melengkapi kitab2 sebelumnya
    Muhammad saw adalah rasul / utusan dan nabi / pembawa berita untuk ummat manusia

    BalasHapus
  9. “Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu.” (QS. Al-Maidah: 3)

    BalasHapus
  10. Semoga negeri² seperti Qatar bisa bersatu mewujudkan persatuan kaum muslim dalam satu kepemimpinan. Amiin

    BalasHapus
  11. Ini yang dibilang seluruh alam bertasbih bertahmid dan bertahlil tuk Allah Swt agar mengkaruniakan rahmat bagi Qatar.

    BalasHapus