Recent Posts

Rakyat Merdeka Muat Mubahalahnya di Halaman Satu, Ade Armando: Waduh...

6.13.2017
Ade Armando Rakyat Merdeka




Permintaan Ade Armando agar diazab Allah jika Habib Rizieq tidak mengirim chat mesum tidak hanya menjadi viral di media sosial. “Mubahalah” itu juga dimuat oleh koran Rakyat Merdeka di halaman satu, Selasa (13/6/2017).

“Rizieq Apa Ade Armando, Siapa yang Akan Diazab?” demikian judul berita tersebut.

Menanggapi hal itu, Ade Armando berkomentar di akun Facebook pribadinya.

“Waduh, Rakyat Merdeka pasang berita mubahalah Riziq dan saya di halaman satu,” tulisnya sembari menyertakan foto koran tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, ia menyatakan siap menerima azab Allah bahkan meminta Allah mengazabnya jika Habib Rizieq tidak mengirim chat mesum kepada Firza. (Baca: Ade Armanto Tantang Azab Allah, Ribuan Netizen Mengaminkan)






Sebaliknya, Dosen Universitas Indonesia (UI) itu minta Allah mengazab Habib Rizieq jika ternyata Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI itu mengirimkan chat mesum.



“Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq,” tulisnya melalui akun Facebook pribadinya, Ahad (11/6/2017).

Ribuan komentar pengguna Facebook segera meramaikan status tersebut. Mayoritasnya berisi mengaminkan apa yang ditulis oleh Ade Armando. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






2 komentar:

  1. Aamiin,biar keliatan siapa yg benar sama yg salah...

    BalasHapus
  2. Sebaliknya kita mendoakan orang yang bersalah seperti Anak Manusia yang bernama Yesus Orang Nazaret berdoa: Ya Bapa ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang diperbuatnya. Tanpa kita memohon Allah menghukum orang yang bersalah, Allah pasti menghukum orang yang bersalah. Mengapa kita repot mohon Allah menghukum orang yang bersalah. Justru yang harus kita pikirkan bagaimana nasib kita bila Allah tidak mengampuni kita karena kita tidak mengampuni orang yang bersalah pada kita. Sudah jelas pasti kita dihukum juga dalam neraka bila kita tetap nekat tidak mau mengampuni orang yang bersalah pada kita. Makanya lebih baik kita ampuni saja siapa yang bersalah kepada kita sekalipun Ia bersalah pada kita 70 kali 7 kali agar kita juga diampuni Allah sehingga kita tidak dihukum dalam neraka!

    BalasHapus