Recent Posts

5 Fakta Gal Gadot “Wonder Woman” Dukung Militer Israel dan Musuhi Palestina

7.02.2017
Wonder Woman
Wonder Woman (Time.com)




Film Wonder Woman telah menempati box office dan ditayangkan di bioskop-bioskop banyak negara. Namun, sejumlah negara muslim memboikot film tersebut. Misalnya Qatar dan Tunisia.

Alasan utama pemboikotan film tersebut adalah pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Aktris dan model Israel itu diketahui memiliki hubungan mesra dengan militer Israel dan memusuhi Palestina.

Berikut ini 5 fakta Gal Gadot mendukung militer Israel dan memusuhi Palestina:

Mendukung tentara Israel


Aktris kelahiran 30 April 1985 itu diketahui mendukung militer negaranya, Israel. Gal Gadot mendukung IDF (Israel Defense Forces) termasuk saat melakukan agresi ke Gaza. Dukungan itu juga disuarakan Gadot melalui tulisan-tulisannya di media sosial.

Menjadi bagian tentara Israel


Gal Gadot adalah bagian dari tentara Israel. Sebagai warga Israel, Gal Gadot juga mengikuti wajib militer. Ia dilatih menjadi kombatan yang siap diterjunkan ke medan perang. Gal Gadot mengikuti pelatihan militer itu pada tahun 2006 lalu.




Mendukung Agresi Israel ke Gaza


Pemeran Wonder Woman itu juga mendukung agresi militer Israel ke Gaza. Saat militer Israel membombardir Gaza pada tahu 2014, ia menuliskan dukungan dan doanya untuk tentara Israel yang menurutnya “mengorbankan nyawa untuk mengakhiri tindakan buruk Hamas.”

Menyebut Hamas Pengecut


Sebagaimana mendukung agresi militer Israel, Gal Gadot juga memusuhi Palestina. Khususnya Hamas. Ia bahkan menyebut Hamas pengecut. Istri Yaron Versano itu berdalih, Hamas menggunakan wanita dan anak-anak sebagai tameng.

Miss Israel


Gal Gadot adalah pemenang gelar Miss Israel pada tahun 2004. Ia juga mewakili Israel dalam ajang kecantikan Miss Universe 2004.

Mungkin ini tidak langsung berhubungan dengan dukungan untuk militer Israel dan memusuhi Palestina. Namun, kontes kecantikan semacam ini merupakan salah satu implementasi strategi Zionis dalam mengegolkan protokol ke-14 dalam protocol of zion. Yakni dengan strategi 6F dan 4S: Food, Film, Fashion, Fun, Faith, Freedom, Sing, Sex, Sport, Smoke. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






1 komentar:

  1. Bukan menjelekkan DC tp sebagian actor yg ada di penuh kontroversi
    1. Wonder Woman : Gal Gadot (sdh dijabarkan diatas)
    2. The Flash : Ezra Miller (gay)
    3. Batman : Ben Affleck (tukang selingkuh)

    eman juga klo pemerannya seperti itu

    BalasHapus