Recent Posts

Bela Al Aqsha, Supporter Persela Penuhi Tribun dengan Koreo Bendera Palestina

7.28.2017
Koreo bendera Palestina Persela




Pemandangan menakjubkan terjadi di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (28/7/2017). Saat Persela Lamongan menjamu Barito Putera, LA Mania menampilkan koreografi bendera Palestina. Tak hanya satu, mereka menampilkan tiga koreografi sekaligus di tribun selatan, timur dan utara.

Puluhan orang membawa poster berwarna merah, putih, hitam dan hijau membentuk bendera Palestina. Di sampingnya, puluhan orang membawa poster merah dan putih membentuk bendera Indonesia. Secara apik, bendera Palestina dan Indonesia itu bergerak-gerak seperti bendera berkibar.

Tak hanya itu, di tengah-tengah Tribun juga terdapat spanduk panjang bertuliskan “Save Al Aqsa.”

Supporter Persela Lamongan menyajikan koreografi dan membentangkan spanduk tersebut sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap Masjid Al Aqsha yang pada pekan lalu ditutup total oleh Zionis Israel, bahkan tidak boleh ditempati shalat Jumat.

Banyak netizen mengungkapkan kebanggaannya kepada Persela atas apa yang dilakukan oleh supporternya ini.






“Persela joss,” kata Andhika Setiawan melalui akun Youtube pribadinya.

“Keren Perselaku. Suporter Persela kibarkan bendera spanduk save Palestine. Sepanjang pertandingan semua tribun menampilkan koreo bendera palestine,” kata Mudhofit Idham Huri melalui akun Facebook pribadinya.

Berikut ini video koreografi bendera Palestina oleh LA Mania:








4 komentar:

  1. Alhamdulillah, PERSELA PERsatuan ISlam BELa PalestinA

    BalasHapus
  2. Allahu Akbar, merinding melihat bendera Palestina bisa berkibar di Indonesia. Semoga ummat Islam didunia dapat bersatu membebaskan Palestina dari ancaman zionis Israel.

    SAVE PALESTINE !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup ! setuju banget... semoga kita terus dapat memberikan dukungan untuk saudara-saudara kita di Palestina

      Hapus
  3. Alhamdulillah... semakin banyak saudara-saudara kita yang terus menyumbang semangat ataupun support berupa material ataupun immaterial untuk para masyarakat muslim Palestina :)

    BalasHapus