Recent Posts

Bocah Ini Ajari Adiknya Mengaji, Netizen: Ya Allah Karuniai Kami Anak-Anak Seperti Ini

7.27.2017
Bocah ini ajari adiknya mengaji




Sebuah video viral di media sosial. Tak hanya mengundang decak kagum, banyak netizen yang mengaku ingin memiliki anak-anak sholih-sholihah seperti ini. Bahkan ada netizen yang menyebut mereka “anak-anak surga.”

Video berdurasi 59 detik ini diunggah oleh KH Abdullah Gymnastiar melalui akun Twitter pribadinya, @aagym, Jumat (21/7/2017) lalu. Tampak seorang bocah laki-laki berpeci sedang mengajari adiknya mengaji. Ia yang berada di depan adiknya mengeja huruf-huruf hijaiyah lalu sang adik menirukannya.

Meskipun masih sangat kecil, bocah itu cukup serius mengajari adinya mengaji. Buktinya, saat sang adik kurang konsentrasi, ia pun meninggikan nadanya. “Fa,” serunya lebih nyaring.

Video tersebut telah diretwit ribuan kali dan difavoritak ribuan pengguna Twitter. Ratusan komentar yang mayoritas isinya takjub, mendoakan dan mendukung bocah-bocah itu berdatangan.

“Masya Allah indah banget. Moga kita semua dikaruniakan keturunan yang sholeh sholehah dan hafidz qur'an amin,” kata @dwiandriyanto.






“Ternyata belajar Al quran itu mudah. Buktinya anak kecil aja yang belum ngerti apa-apa sudah bisa. Subhanallah,semoga anak-anak qt jadi hafidz n fafidzah,” kata @hendri_tong.

“Mashaallah jadi merinding dan terharu...bukti tanda orangtua nya baik mengajar anak2 nya pak ustad,” kata @Bbalqisprasetya.

“Subahanallah 3x jadi kan keturunan kami sperti mereka ya Allah,” kata @LaCokengKu.

“Alangkah Bahagia dikaruniai anak sholeh, masya Allah.. Robbi habli minassholihiin..,” kata @GusNur55002600.

“Masya Alloh...saya malu sama diri saya sendiri, krn blm sempurna niat ingin baca al qur'an...tdk seperti anak itu,” kata @Elistianasari.

“Anak anak surga..” kata @darmokusumo. [Ibnu K/Tarbiyah.net]








Tidak ada komentar:

Posting Komentar