Recent Posts

Ini Video Usap-Usap Hidung Saat Wawancara Berujung Tuduhan Sakau, Boni Hargens: Itu Fitnah

7.11.2017
Boni Hargens dituduh sakau




Media sosial dihebohkan dengan video wawancara Boni Hargens di TV One. Pasalnya, Komisaris Antara itu berulang kali mengusap-usap hidung dan tampak bingung hingga kemudian wawancara dihentikan.



Sejumlah netizen menuduh Boni berada di bawah pengaruh obat alias sakau. Namun, Boni membantahnya. Ia menyebut tuduhan itu adalah fitnah.

Boni menjelaskan, dirinya tidak pernah menyentuh narkoba.






"Fitnah. Narkoba aja enggak pernah kusentuh seumur hidup," tandas Boni, Selasa (11/7/2017).

Lebih jauh ia menjelaskan, sebenarnya ia masih belum sehat saat menghadiri wawancara di TV One itu.

Boni mengaku dirinya sedang sakit hipokalsemia, yakni kadar kalsium darah rendah. Ia menderita sakit itu sejak dua pekan yang lalu dan dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

"Penyakit ini memang gejalanya seperti kebingungan, penurunan kesadaran, depresi, dan halusinasi. Sudah dua pekan," tambahnya.

Bukti sakit Boni Hargens
Dokumen Boni Hargens dari RS Siloam (Kumparan.com)


Boni mengaku memaksakan diri datang ke TV One karena menurutnya tema diskusi tentang Perppu Ormas itu sangat penting. Namun karena tidak kuat, wawancara dihentikan dan ia dibawa ke RS Siloam. Boni pun menunjukkan bukti dokumen dari Rumah Sakit tersebut bahwa dirinya sakit. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






1 komentar:

  1. Maaf ya pa Boni .. anda sepertinya nasionalis sejati ya .. shg pandangannya thd islam senantiasa memojokan islam dan penganutnya .. hati2 pa Boni sedang berhadapan dengan mubahalah HRS lho .. apa ngga khawatir?

    BalasHapus