Recent Posts

Kepengecutan Tentara Israel Sudah Diberitakan Al Quran, Ini Ayatnya

7.27.2017
tentara israel




Kepengecutan tentara zionis Israel terlihat dalam beragam peristiwa. Mulai dari ketakutannya menghadapi batu-batu anak Palestina hingga memakai pampers saat berhadapan dengan pasukan Hamas.

Saat menyerang Gaza pada 2014, ramai diberitakan pasukan Zionis menggunakan popok semacam pampers karena takut keluar dari tank atau mobil baja.

Beberapa hari terakhir ini, Zionis Israel kembali berulah. Mereka menutup Masjid Al Aqsha dan melarang umat Islam shalat di masjid suci ketiga itu. Akibatnya, protes umat Islam meluas di berbagai negara.

Di Al Quds sendiri, bentrokan meletus di sekitar Masjid Al Aqsha. Sejumlah muslim Palestina yang turun aksi mendapati syahid disasar peluru tentara Zionis. Sementara di pihak Zionis, sedikitnya dua tentara tewas.

Seperti biasa, muslim Palestina hanya mengandalkan batu. Namun, tentara Zionis demikian takut hingga harus memuntahkan peluru tajam. Bahkan terkadang lari ketakutan.






Ternyata, kepengecutan tentara Israel telah dikabarkan Allah dalam Al Quran. Mereka tidak berbeda dari nenek moyangnya yakni Bani Israel yang tidak pernah berani memasuki Palestina jika orang-orang di dalamnya tidak keluar terlebih dahulu.

وَإِذْ قَالَ مُوسَى لِقَوْمِهِ يَا قَوْمِ اذْكُرُوا نِعْمَةَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ جَعَلَ فِيكُمْ أَنْبِيَاءَ وَجَعَلَكُمْ مُلُوكًا وَآَتَاكُمْ مَا لَمْ يُؤْتِ أَحَدًا مِنَ الْعَالَمِينَ (20) يَا قَوْمِ ادْخُلُوا الْأَرْضَ الْمُقَدَّسَةَ الَّتِي كَتَبَ اللَّهُ لَكُمْ وَلَا تَرْتَدُّوا عَلَى أَدْبَارِكُمْ فَتَنْقَلِبُوا خَاسِرِينَ (21) قَالُوا يَا مُوسَى إِنَّ فِيهَا قَوْمًا جَبَّارِينَ وَإِنَّا لَنْ نَدْخُلَهَا حَتَّى يَخْرُجُوا مِنْهَا فَإِنْ يَخْرُجُوا مِنْهَا فَإِنَّا دَاخِلُونَ

“Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya :”Hai kaumku, ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di antaramu, dan dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorangpun diantara umat-umat yang lain. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena kamu takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi. Mereka berkata :”Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang gagah perkasa, sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya sebelum mereka ke luar daripadanya. Jika mereka keluar daripadanya, pasti kami akan memasukinya” (QS. Al Maidah: 20-22)

Karena kepengecutan ini dan kekufuran mereka, akhirnya Bani Israel justru diharamkan Allah memasuki Palestina.

Bagaimana kepengecutan zionis Israel saat ini? Meskipun klaim bahwa mereka keturunan Bani Israel masih diperdebatkan, mereka memiliki kepengecutan yang sama. Berikut ini cuplikan videonya:








4 komentar:

  1. Beraninya sama anak kecil. Dasar israel.

    BalasHapus
  2. klo tentara Israel pengecut sudah dari dulu negara Israel sudah tidak ada di peta ... arab dan eslam sudah pasti menguasai tanah kanaan... tulisan blog ini mah sampah semua buat menghibur diri para penyembah kotak keramat... coba berpikir pakai otak bukan dengan keyakinan iman membabi buta..........

    BalasHapus
  3. Ini bentuk penjajahan wilayah, kebetulan aja ada di palestina yang mayoritas muslim, jika mayoritas non muslimpun tetap aja namanya penjajahan wilayah/negara orang, tentara zionis Israel lebih percaya/yakin dengan teknologi daripada mental dan iman, Ka'bah bukanlah kotak keramat, Ka'bah hanya sebagai arah titik pusat sholatnya orang muslim, kalau Ka'bah dianggap sebagai kotak keramat dan hanya terbuat dari batu berarti muslim itu menyembah batu dong alias berhala dan musyrik, ada kekuatan besar yaitu Amerika yg menjadi hak veto PBB yang masih ada kepentingan hingga membela habis2an Izrael karena hutang budi, diantaranya penemu Atom (Einstein) dia orang yahudi. Perjuangan pembebasan palestina bukan saja di perjuangkan oleh umat muslim namun juga umat kristen marks. Karena disana ada tempat suci umat kristiani juga yang perlu dilindungi dari penjajahan Izrael. Harus ada Negara Netral yang berbasis Kemanusiaan seperti Negara Swiss yang mengawasi perluasan dan penjajahan Izrael yang juga di dukung Amerika. Bila tidak maka sampai kapanpun penjajahan di atas muka bumi ini tidak akan ada habisnya.

    BalasHapus
  4. yg coment kliatannya pengecut jg

    BalasHapus