Recent Posts

7 Gejala Waktu Tidur Tanda Diganggu Jin

8.19.2017
tempat tinggal jin
ilustrasi jin (inilah.com)




Seperti penyakit medis, penyakit non-medis akibat gangguan jin juga memiliki gejala. Gejala-gejala ini bisa dilihat atau dirasakan penderitanya. Jika sudah mengalami gejala ini disertai rasa tidak tenang, sebaiknya lebih mendekat kepada Allah dan meningkatkan ibadah, banyak berdoa termasuk ruqyah syar’iyah.

Ini tujuh gejala diwaktu tidur yang menandakan seseorang diganggu jin:

1. Mimpi buruk secara berulang-ulang, khususnya mimpi buruk yang sama. Misalnya mimpi melihat kucing hitam, mimpi melihat anjing hitam, dikejar binatang buas, didatangi makhluk menyeramkan, dan lain sebagainya.

2. Tidur sambil berjalan. Tanpa sadar, ternyata sudah pindah dari tempat tidur ke tempat yang lainnya.

3. Bergerak reflek saat tidur. Misalnya menendang-nendang atau memukul.






4. Mengigau, merintih atau menangis saat tidur.

5. Mimpi d1p3rko5a atau dipaksa melakukan hubungan yang haram. Atau sering mimpi berhubungan hingga lebih dari tiga kali sepekan.

6. Gigi beradu saat tidur sehingga menimbulkan suara.

7. Mimpi seolah-olah jatuh dari ketinggian.

Tujuh gejala ini, menurut Musdar Bustamam Tambusai dalam buku Ensiklopedia Jin, Sihir & Perdukunan, didapat dari pengalaman. Bukan berarti yang mengalami gejala ini otomatis kena gangguan jin karena bisa jadi akibat sakit medis.

Namun seperti disinggung di atas, jika disertai ketidaktenangan, perlu untuk konsultasi kepada pakar ruqyah syar’iyah. Sedangkan secara mandiri, perlu lebih mendekat kepada Allah dan meningkatkan ibadah serta banyak berdoa meminta perlindungan Allah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]







Tidak ada komentar:

Posting Komentar