Recent Posts

Jin Ikut Campur dalam Berhubungan Jika Suami Istri Lakukan 3 Hal Ini

8.19.2017
jin ikut campur dalam berhubungan
ilustrasi (indalux.co.id)




Tanpa diketahui, jin kafir bisa ikut campur dalam hubungan jika suami dan istri melakukan tiga hal ini. Bahkan melakukan satu di antara tiga hal ini saja, jin kafir bisa menyusup dan turut campur.

Nggak mau kan, pasangan hidupmu dijamah dan dinodai jin? Maka, hindari tiga hal ini.

Tidak Berdoa


Jika suami istri langsung begituan tanpa mengawalinya dengan doa, dan juga tanpa membaca basmalah, maka syetan dari golongan jin akan ikut-ikutan.

Dalam Fathul Bari, Mujahid mengatakan:

أَنَّ الَّذِي يُجَامِع وَلَا يُسَمِّي يَلْتَفّ الشَّيْطَان عَلَى إِحْلِيله فَيُجَامِع مَعَهُ

“Siapa yang j1ma dengan istrinya lantas tidak mengawalinya dengan ‘bismillah’, maka setan akan menoleh pada pasangannya lalu akan turut dalam j1ma bersamanya”

Maka Rasulullah mengajarkan doa:

بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

"Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami"

Dalam hadits yang sama, yakni riwayat Imam Bukhari dan Muslim disabdakan beliau bahwa siapa yang membaca doa ini sebelum melakukan j1ma, maka jika Allah memberinya keturunan dari hubungan tersebut, setan tidak bisa membahayakannya.







Lewat pintu belakang


Maksudnya, haram bagi suami menggauli istrinya pada duburnya. Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat orang yang melakukan hal itu.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَلْعُونٌ مَنْ أَتَى امْرَأَةً فِى دُبُرِهَا

“Benar-benar terlaknat orang yang menggauli istrinya di duburnya.” (HR. Ahmad; hasan)

Musdar Bustamam Tambusai dalam buku Ensiklopedia Jin, Sihir & Perdukunan, menjelaskan bahwa jika suami istri tidak mengikuti etika agama atau melanggar petunjuk Rasulullah saat j1ma, hal itu memungkinkan jin ikut serta dalam aktifitas mereka.

Mendarat di lapangan merah 


Islam melarang suami menj1ma istri pada masa haid dan nifas. Yakni keluarnya darah setelah melahirkan. Keduanya, haid dan nifas merupakan darah kebiasaan wanita yang najis dan membuatnya berhadats besar.

Seperti penjelasan dalam buku Ensiklopedia Jin, Sihir & Perdukunan tersebut, hal ini juga bisa membuat jin turut ikut aktifitas mereka. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar