Recent Posts

Wali Kota Ini Perintahkan Polisi Tembak Siapapun yang Teriak Takbir

8.29.2017
Walikota Venesia Luigi Brugnaro
Wali Kota Venesia Luigi Brugnaro (Metro.co.uk)




Islamophobia membuat wali kota ini menyimpulkan bahwa siapa pun yang meneriakkan takbir “Allahu akbar” adalah teroris. Karenanya, ia memerintahkan polisi penembak runduk atau sniper untuk langsung menembak siapa pun yang meneriakkan takbir di alun-alun Santo Markus dan tempat-tempat umum lainnya. Khususnya jika meneriakkan takbir sambil berlari.

Wali kota itu tak lain adalah Luigi Brugnaro, wali kota Venesia, Italia. Ia mengeluarkan instruksi itu sewaktu bertemu delegasi pemikir pada musim panas baru-baru ini. Para delegasi menyambut instuksi itu dengan tepuk tangan.

Brugnaro berdalih, polisi perlu segera menembak siapa pun yang meneriakkan “Allahu akbar” sebelum orang tersebut melakukan aksi terornya.

"Mereka ingin pergi dan bertemu Allah jadi kami akan mengirimkan mereka langsung ke Allah tanpa perlu melempar mereka ke jembatan, tapi kami akan menembak mereka," kata Brugnaro seperti dikutip dari The Sun.co.uk, Rabu (23/8/2017) lalu.

Brugnaro menambahkan, pihaknya perlu meningkatkan keamanan menghadapi terorisme. Ia juga mengatakan, aparat telah menangkap empat tersangka di Venesia yang berniat meledakkan jembatan Rialto. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar