Recent Posts

Mengapa Laudya Cynthia Bella Sering Menangis Sebelum Dinikahi Engku Emran, Ini Jawabannya

9.10.2017
Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran
Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran (Instagram)




Laudya Cynthia Bella menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Akad nikah dilangsungkan di Kuala Lumpur pada Jumat (8/9/2017) lalu.

Sebelum menikah, aktris berjilbab itu ternyata sering tak kuasa menahan air mata saat curhat berdua dengan Melly Goeslaw.

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella sebelumnya tergabung dalam kelompok bernama BBB (Bukan Bintang Biasa) dengan beberapa artis multitalenta lain. Bella sangat dekat dengan Melly Goeslaw.

Mengapa Bella tak bisa menahan tangis? Melly Goeslaw menjelaskannya melalui akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw, Sabtu (9/9/2017):

Ibu kehilanganmu sayang 😭
Walau kamu bukan darah dagingku.
Tapi kamu sudah seperti anakku sendiri.

Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu.

Tapi kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis.





Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat BBB story. Kamu tetap jalankan tugasmu dengann profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu?

Satu hal yang ibu yakini bahwa Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sebagai Laudya Cynthia Bella, bukan karen dia cantik, bukan karena dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik-baik anugerah indah ini. Berlayar di lautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tapi saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella

Ibu kehilanganmu sayang 😭 Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella
A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on







Tidak ada komentar:

Posting Komentar