Recent Posts

Film Duka Sedalam Cinta Mulai Tayang 19 Oktober, Ini Sinopsis dan Trailer-nya

10.11.2017
Film Duka Sedalam Cinta




Film Duka Sedalam Cinta akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia pada Kamis pekan depan (19/10/2017). Film ini merupakan sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi The Movie. Keduanya diangkat dari karya Helvy Triana Rosa berjudul Ketika Mas Gagah Pergi.

Meskipun sekuel, menurut penuturan Helvy yang juga produser film ini, film Duka Sedalam Cinta bisa ditonton secara terpisah tanpa harus menonton film sebelumnya.

Yang juga istimewa, film ini bertabur bintang dan tokoh muslim. Antara lain Asma Nadia dan Salim A Fillah. Pemain utamanya tetap Hamas Syahid, Aquino Umar, Izzah Ajrina, dan Masaji Wijayanto.

Berikut ini sinopsis dan trailer film Duka Sedalam Cinta seperti diunggah Helvy melalui akun Youtube pribadinya. Disertai foto-foto terbaik

Sinopsis Film Duka Sedalam Cinta


Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) dan abangnya Kyai Ghufron (Salim A. Fillah). Gagah tinggal di pesantren milik kyai tersebut serta belajar banyak tentang Islam.

Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Mama (Wulan Guritno) dan adiknya, Gita (Aquino Umar) sukar menerima perubahan itu. Gita malah memusuhi Gagah.

Berbagai peristiwa terjadi. Gita menolong Yudi yang terluka saat melerai tawuran di atas bus kota. Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) dan ibunya (Asma Nadia), yang baru kembali dari Amerika.

Sementara itu Gagah berusaha terus berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya)-- menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan.



Trailer Film Duka Sedalam Cinta


Berdurasi 2 menit, trailer ini sangat menarik. Melihat trailernya, film ini dinilai jauh lebih baik dibandingkan film sebelumnya, Ketika Mas Gagah Pergi. Baik dari segi kualitas gambar maupun keseruan ceritanya.



Foto-Foto Film Duka Sedalam Cinta

Berikut ini foto-foto cuplikan Film Duka Sedalam Cinta. Foto-foto ini dinilai menggambarkan betapa bagusnya film ini.
Film Duka Sedalam Cinta - Yudi ditusuk saat melerai tawuran
Yudi ditusuk saat melerai tawuran
Film Duka Sedalam Cinta - Asma Nadia
Asma Nadia sebagai Mama Nadia

Film Duka Sedalam Cinta - Gagah
Hamas Syahid sebagai Mas Gagah



Film Duka Sedalam Cinta - pemandangan eksotik
Pemandangan eksotik

Film Duka Sedalam Cinta - Gagah di pesantren
Mas Gagah di pesantren

Film Duka Sedalam Cinta - proyek
Proyek, menambah seru alur cerita

Film Duka Sedalam Cinta - Salim A Fillah
Salim A Fillah sebagai Kyai Ghufron







Tidak ada komentar:

Posting Komentar