Recent Posts

Ini Video Terakhir Choirul Huda, Netizen: Wajahnya Bercahaya

10.16.2017
Choirul Huda
Choirul Huda (Tribunnews.com)




Dunia sepakbola Tanah Air berduka. Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal setelah bertabrakan dengan rekan setimnya saat berlaga versus Semen Padang, Ahad (15/10/2017).

Choirul Huda meninggal dunia setelah tak sadarkan diri di lapangan usai terlibat benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento. Sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan, namun Choirul tak tertolong.

Video terakhir yang Choirul Huda sebelum memasuki lapangan di laga terakhirnya menjadi perbincangan netizen.

Tampak dalam video itu, Choirul seperti berbicara dengan melihat ke atas. Agaknya ia bicara dengan sosok yang lebih tinggi atau berada di tempat tinggi.

Choirul kemudian menyalami para pemain lawan dari Semen Padang. Sementara itu, seorang bocah di samping Choirul terlihat terus memandanginya dari ujung bawah hingga atas Choirul.






Selain mengomentari Choirul yang bicara sembari melihat ke atas, serta anak yang memandanginya dari ujung kaki hingga ke atas, netizen juga mengomentari wajah Choirul.

“Nampak bercahaya wajahnta" kata @dian_azkarena

Video yang diunggah @lamongancasual di akun Instagram itu pun viral. Hingga berita ini dimuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 700 ribu kali.








2 komentar: