Recent Posts

Kematian Tragis Akhiri Aksi Pamer Aurat Turis Wanita Ini

10.13.2017
ilustrasi tewas
ilustrasi (indiatoday.com)




Kematian bisa terjadi kapan saja. Maka jangan coba-coba bangga bermaksiat, apalagi memamerkannya.

Seorang turis wanita melakukan aksi pamer aurat dengan mengeluarkan bagian atas tubuhnya melalui jendela mobil. Namun, kemarian tragis mendatanginya. Ia pun tewas dalam kondisi tanpa menutup dada.

Peristiwa nahas itu terjadi di Republik Dominika. Saat turis wanita asal Rusia berlibur bersama teman yang merekam aksinya.

Natalia Borodin, nama turis wanita berusia 35 tahun itu. Ia melakukan aksi telanjang dada. Ia mengeluarkan tubuh bagian atas lewat jendela mobil. Sementara Ivanna Boirachuk, turis berusia 32 tahun dari Ukraina, merekam aksi itu hingga kecelakaan tragis terjadi.






Awalnya, Natalia keluar dengan tangan kanannya menggapai tulang jendela bagian atas, kemudian naik, dan turun lagi.

Aksi yang lebih nekat ia lakukan. Kedua tangannya tak menggapai mobil sama sekali. Tangan kanan dibentangkan sejajar kepala sedangkan jari telunjuk kiri dimasukan ke mulutnya. Ia tertawa girang. Tiba-tiba, teriakan histeris Natalia terdengar. Ia menghantam sesuatu dan rekaman itu pun terhenti. Diduga, Natalia menabrak tiang atau mobil lain.

Tidak seluruh durasi video itu diedarkan karena menyeramkan. Dilaporkan, Natalia sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya meninggal karena "luka parah" di kepalanya.

Sedangkan koran Rusia, Moskovsky Komsomolets, melaporkan kecelakaan tragis itu terjadi di jalan raya dekat Punta Cana. Natalia dan Ivanna sedang mengendarai mobil Kia Picanto merah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






2 komentar: