Recent Posts

Ustadz Abdul Somad Ungkap Walikota dan Gubernur yang Muliakan Ulama

11.09.2017
Ustadz Abdul Somad
Ustadz Abdul Somad (daririau.com)






Dalam ceramahnya di Padang, baru-baru ini, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan adanya pemimpin-pemimpin di Indonesia yang sangat memuliakan ulama.

Terkadang, ada orang-orang yang kedudukannya di bawah pemimpin daerah, namun mereka tidak mau menghubungi ulama sendiri. Harus memakai asisten.

Dicontohkannya sebuah sekolah yang mengundangnya. Kepala sekolah menyuruh seorang asisten untuk menelepon Ustadz Abdul Somad. Sudah begitu, kata-katanya pun kurang pantas.

“Kira-kira Ustadz jam berapa bisa kami pakai,” kata Ustadz Abdul Somad menirukan asisten tersebut.

“Dipikirnya saya ini lelaki panggilan,” lanjut Ustadz Abdul Somad disambut tawa jamaah.

Namun, ada pemimpin-pemimpin yang tidak perlu menggunakan staf atau asisten untuk menghubungi ulama. Ustadz Abdul Somad menyebutkan, Walikota Padang Buya Mahyeldi Ansharullah dan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi menghubunginya langsung tanpa asisten.






“Beliau (Buya Mahyeldi, red) satu-satunya walikota di dunia akhirat yang mau me-WA saya langsung,” kata Ustadz Abdul Somad.

“Walikota yang mau langsung (hadir pengajian bersama masyarakat) tanpa protokoler, inilah beliaunya. Hati siapa yang tak tersentuh. Maka jangan heran kalau beliau menang Pemilukada” lanjutnya.

Tentang Tuan Guru Bajang, Ustadz Abdul Somad mengatakan, “Gubernur se-Indonesia yang mau me-WA saya langsung tanpa staf, tanpa asisten adalah Tuan Guru Bajang.”








Tidak ada komentar:

Posting Komentar