Recent Posts

Video Duet Sharla dan Maher Zain, Paul: Saya Kristen Tapi Senang dan Tenang Dengar Sholawat Ini

11.20.2017
Duet Sharla dan Maher Zain




Sebuah video berjudul “Akhirnya Sharla Martiza Duet dengan Maher Zain” viral di Youtube. Jutaan orang menontonnya.

Tak hanya netizen muslim yang mengomentari video tersebut. Seorang netizen beragama Kristen pun menanggapinya dengan komentar yang mengejutkan. Bahkan ada yang sampai menangis membaca komentarnya.

Paul Ap, nama netizen itu. Ia tahu bahwa video tersebut adalah editan. Namun, sebagaimana banyak netizen yang lain, ia tak mempersalahkan. Ia justru merasa tenang mendengar sholawat nabi tersebut dan berharap duet Maher Zain dan Sharla menjadi kenyataan.

“Saya seorang kristen tapi selalu tenang mendengar ini. Semoga terwujud Maher Zein berduet dengan sang pemilik suara surga ini,” kata Paul Ap mengomentari video yang diunggah oleh Ali Amrullah pada 30 Oktober 2017 itu.

“Saya suka denga sholawat ini, dan satu lagi surah ar Rahman,” tambah Paul Ap ketika menjawab salah satu balasan atas komentarnya.

Banyak netizen muslim yang mendoakan Paul Ap agar mendapat hidayah. Ada pula yang menangis membaca komentarnya.

“Paul Ap aku terharu dan meneteskan air mata membaca komenmu.. Bukan bermaksud lebay. Tapi itulah knyataannya... salam damai buat kita semua...,” kata Rhey Kabiza.






Ali Amrullah mengakui, video yang dibuatnya memang editan; menggabungkan suara Sharla dan Maher Zain. Ia juga minta maaf atas judulnya yang lebay.

“Mohon maaf jika judulnya terlalu berlebihan. Video di atas hanya mixing saya pribadi menggabungkan suara Sharla Martiza Jombang dengan Maher Zain yang sudah mempopulerkan lagu Assalamu'alaika sejak tahub 2012. Mohon maaf juga atas ketidaksempurnaan sinkronisasi nada dan lirik serta huruf dan harokat yang ada dalam video di atas,” tulisnya dalam deskripsi video tersebut.

Meskipun bukan duet asli, video mixing tersebut diakui bagus oleh banyak netizen dan menuai pujian.

“Two thumb buat yg mixing...” kata Ambar Sunariati.

“Maasyaa Allah.. keren mixing nyaa,” kata Irma Yunita Irma.

Berikut ini video mixing yang memukau itu:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar