Recent Posts

Video Ustadz Felix Siauw “Habisi” Abu Janda

11.09.2017
Ustadz Feliz Siauw vs Abu Janda




Dalam sebuah video, Abu Janda alias Permadi Arya menyerang ustadz Felix Siauw dengan beragam tuduhan terkait pembubaran pengajian di Bangil, Pasuruan. Mulai dari play victim hingga anti Pancasila.

Rupanya, video itu dijawab oleh Ustadz Felix Siauw. Dan jawaban Ustadz Felix dinilai sebagai jawaban telak yang "menghabisi" Abu Janda.

“Sudahlah Koh Felix, stop play victim! Stop berpura-pura sebagai korban!” kata Abu Janda.

“Kalau seandainya saya play victim,” Ustadz Felix Siauw memulai jawabannya, “andaikan saya berpura-pura menjadi korban, apakah semua itu akan saya lakukan?”

Ustadz Felix mengatakan bahwa orang-orang tahu siapa yang serius dalam agama ini dan siapa yang bermain-main. Ustadz Felix Siauw menyebutkan bahwa dirinya telah 16 tahun dalam Islam dan Islam yang membuatnya hidup kembali.






Ustadz Felix mengajak berpikir apakah apa yang ia alami play victim, apakah 5000 orang yang hadir juga disetting untuk play victim?

“Koh Felix dan Hizbut Tahrir-nya, apa kontribusinya untuk Indonesia? Nol besar. Sorry ngomongnya Koh” tanya Abu Janda lagi.

“Pernah nggak dengar Felix korupsi. Pernah nggak dengar Felix nilep uang KTP, gitu? Atau pernah nggak dengar saya menjual BUMN gitu? Enggak sama sekali. Kenapa? Saya tidak terlibat dalam hal apapun. Tapi teman-teman melihat ada orang yang melakukan semua hal tadi tapi ia mengatakan saya Indonesia saya Pancasila. Mendadak ia bebas. Hanya dengan klaim saja.”

Selengkapnya, simak video berikut ini:








6 komentar:

  1. Dengarkan dan simak vedio nya baik² insya Allah Anda akan mendapat pencerahan.
    Abu janda ber api² mengajukan pertanyaan dan selalu dijawab oleh ustadz Felix dengan diawali senyum.
    Masya Allah ,,,
    Sungguh Allah senantiasa menjaga hatimu Ustadz,

    BalasHapus
  2. Bisa d bedakan mana ust abal2 dan mana ust yg membela agamanya.

    BalasHapus
  3. Jelas sekali mana iblis dan mana malaikat?.

    BalasHapus
  4. si Abu Janda salah satu rekutan Dajjal yang akan mengguncang Dunia...:)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus