Recent Posts

Wanita Ini Minta Cerai Gara-Gara Suami Suka Beres-Beres Rumah

11.09.2017
Wanita Arab
ilustrasi (cairoscene.com)




Seorang wanita asal Arab Saudi mengajukan gugatan cerai ke pengadilan gara-gara suaminya suka beres-beres rumah. Padahal, mereka baru menikah dua pekan.

Sang suami adalah seorang pebisnis. Ia mempekerjakan orang untuk mengelola bisnis tersebut. Sementara, ia sendiri lebih memilih di rumah untuk mengerjakan urusan domestik mulai masak hingga bersih-bersih rumah.

Rupanya, sang istri tidak suka dengan pola hidup suaminya tersebut. Apalagi, ia tidak boleh melakukan pekerjaan apa pun. Hanya diperbolehkan melihat dan menonton saat suaminya mengerjakan segala hal.

Mereka berdua berasal dari Arab Saudi yang kini tinggal di Mesir. Maha, nama wanita itu, mengajukan gugatan ke pengadilan Mesir. Ia tidak suka melihat suaminya bertingkah seperti ibu rumah tangga.






"Kami baru menikah dua pekan. Sebenarnya aku sudah mengenal dan mencintainya selama lebih dari dua tahun tapi ternyata aku benci tinggal bersamanya. Aku tidak bisa hidup bersamanya," terang Maha.

Maha sempat marah dan memberitahu mertuanya tentang sikap suami tersebut. Mertuanya mengatakan bahwa selama ini suami Maha tidak pernah mengerjakan apa pun soal urusan rumah tangga.

Maha menambahkan, dirinya sempat meminta suami agar masing-masing memiliki peran dalam rumah tangga. “Namun suamiku bilang, kalau mau hidup bersamanya aku harus mengikuti peraturannya,” ujarnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar