Recent Posts

Unggah Foto Hoax Para Ulama Bertopi Natal, Ade Armando Dikecam

12.25.2017
Ade Armando unggah foto hoax ulama bertopi sinterklas




Ade Armando kembali menuai kecaman netizen. Gara-garanya, dosen Universitas Indonesia (UI) itu mengunggah foto sejumlah ulama memakai topi natal alias topi sinterklas. Para ulama dalam foto itu antara Habib Rizieq, Ustadz Arifin Ilham, dan KH Muhammad Al Khaththath.

Tentu saja foto tersebut hoax alias editan.

Netizen menangkap maksud tertentu dari Ade Armando, meskipun ia memberikan caption “ini hoax ya”.

Terlebih, foto tersebut juga disertai tulisan “Hadiri Parade Natal 2512, Lokasi: Bundaran HI dan Monas.”



Ratusan komentar netizen mengecam Ade Armando.





“Semoga Allah membalas secepatnya apapun yg ade armando lakukan yg baik maupun yg buruk.. Agar dia bisa lbh cepat bisa melihat mana yg haq dan yg bathil. Aamiin,” kata Taopik Ipebe.

“Wahai ade armando..... Semoga kau panjang umur dan makin banyak menghina juga menista. Agar pahala para ulama2 ku menggunung. Dan kau merugi serugi ruginya. Kau memang di sesatkan tuhan agar menjadi ladang pahala bagi muslimin lain,” kata Jamil Adabiy Nasution.

“Ckckck... dosen kok kelakuannya gitu.. gak aneh seh.. krn otaknya masih kayak TK.. cuma heran ajaa ada universitas yg mau nampung...,” kata yudhi Kuswara.

“Sendirinya yg bilang hoax, sendirinya yg ngeshare. Biar banyak yg marah2, trus debat sana sini, sukses deh adu dombanya. Astagfirullah. Hipokrit oh hipokrit,” kata Iin Siti Hartinah. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






5 komentar:

  1. Kok UI punya dosen levelnya segini doang ya?

    BalasHapus
  2. Saya niat kuliah s2 di ui. Jadi hambar gara2 liat dosennya ui kayak gini. Semoga dosen di universitas lain gak ketularan yah. Amin

    BalasHapus
  3. KOk bisa orang gini jadi dosen UI, trus kemana rektornya kek gini didiamkan..

    BalasHapus
  4. Untuk semua insan akademika UI: Pantaskah orang seperti ini mendidik generasi ditempat kalian, kalau didalam dirinya membawa bibit haters? MORAL....MORAL..MORAL dimanaaa....?

    BalasHapus
  5. Orang sakit kok jadi dosen. Dosen harus spt dokter. Berpikiran jwrnih, netral spt air segar.
    Kalo dosen spt ini gimana mahasiswa nya ya??
    Atau lagi cari muka ke Jokowi biar jadi WANTIMPRES??
    yg ada bakal habis karirnya spt para penghina ulama lainnya.

    BalasHapus