Recent Posts

Video Detik-Detik Dede Oetomo Lecehkan Pesantren Saat Tampil di ILC

12.20.2017
Detik-detik Dede Oetomo Lecehkan Pesantren




Pernyataan Dede Oetomo di Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, Selasa (19/12/2017) malam, berbuntut panjang. Banyak umat Islam tersinggung dengan kata-katanya yang melecehkan banyak pesantren.

Pasalnya, Dede menuduh banyak pesantren menjadi tempat homoseksual dengan menggunakan “antara paha” saat berhubungan. Dede menggunakan kata pesantren dalam bentuk jamak (pesantren-pesantren) sehingga artinya adalah banyak pesantren.

Tak hanya mengecam, banyak pula netizen yang mendesak agar Dede Oetama diusut secara hukum.

“Ini pencemaran dan pelecehan pesantren, ybs mempertanggungjawabkannya, usut secara hukum,” kata Dalisman Darsah.

“Astagfirullahaladzim,,, fitnah besar ini para santri itu belajar 24 jam bangun tidur sebelum subuh ibadah dan belajar dengan istirahat sekedarnya setelah isya pun masih di mesjid setelah itu belajar malam baru tidur mana sempat berbuat hal2 buruk layaknya kaum LGBT yg ga punya iman sampai2 melanggar norma2 asusila dan agama. Naudzubillahimindzalik lindungi para santri kami ya Allah jauhi mereka dari fitnah keji aamiin....” kata Reni Amalia.

“Ini jelas-jelas pelecehan terhadap pesantren...si Dede Oetomo harus dimintak pertangungjawabannya...kepada seluruh pembina pesantren ana harap jangan diam saja,” kata Zul Endri.





“Fitnah yang sangat keji...dampaknya jelas kpd para orang tua yg berharap anaknya masuk pesantren akan menjadi orang yg berpendidikan beriman dan bertakwa kpd Allah SWT...dengan adanya pernyataan si oetomo tadi jelas2 akan menghancurkan keberadaan pesantren sebagai sarana pendidikan yg mencetak ummat yg berimtak akan diragukan oleh para orang tua...ini penghinaan..cepat tanggapi dan ambil tindakan hukum....” kata Popong Hidayanti.

“Astagfirulluhaladzim....Anak saya sekolah di pondok pesantren...saya sangat TERSINGGUNG atas pernyataan cebong ini yg menyatakan pondok pesantren tempat LGBT...semoga cebong ini mendapatkan azab atas semua fitnah2nya...semoga ada yg akan mengadukannya pd polisi dan cepat tangkap manusia bejad ini....” kata Zulham Obara.

Bagaimana pernyataan lengkap Dede Oetomo hingga banyak netizen ingin ia diusut? Ini videonya:








Tidak ada komentar:

Posting Komentar