Recent Posts

Setelah Joshua, Giliran Ge Pamungkas Besok Dilaporkan ke Polisi

1.09.2018
Ge Pamungkas




Joshua telah dilaporkan ke Bareksrim Polri oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB), Senin (8/1/2018). Besok, giliran Komika Ge Pamungkas yang akan dilaporkan oleh tim koordinator pelaporan bela Islam (Korlabi).

Seperti diberitakan sebelumnya, Joshua dinilai melecehkan agama Islam saat saat tampil di Majelis Lucu Indonesia, Roasting Cherly ex Cherribelle pada awal Oktober 2017 lalu. (Baca: Ini Video Detik-Detik Joshua Diduga Menista Agama Islam)

“Dan yang gue bingung adalah, Cherly ini walaupun leader, dia gagal memanfaatkan kepemimpinannya untuk mendulang popularitas untuk dirinya sendiri. Terbukti jaman dulu, semua mata laki-laki tertujunya pada Anisa. Anisa, Anisa. Semuanya Anisa. Padahal, skill nyanyi, yah tipis-tipis ya kan? Skill ngedance, tipis-tipis. Cantik, relatif, ya kan. Kenapa? Gue mikir, kenapa sih Anisa selalu unggul dari Cherly? Ah, sekarang gue ketemu jawabannya. Makanya Che, Islam” kata Joshua sambil tertawa dan lari-lari kecil.





“Karena, di Indonesia ini ada yang tidak bisa dikalahkan dengan kompetitor apapun; mayoritas, mayoritas,” pungkasnya.



Sedangkan Ge Pamungkas, penggalan Stand Up Comedy yang ia bawakan juga dinilai melecehkan agama.

“Twitter sekarang (isinya) sudah politik, agama, politik, agama, sudah engga asik lagi. Nih, dulu nih Jakarta banjir, apa coba netizen-netizen itu? Wih, Jakarta banjir. Ini gara-gara *** ini. Ini adalah azab kita punya gubernur,” kata Ge Pamungkas disambung gelak tawa penonton.

“Nih, potong kuping gue. Nih, sekarang Jakarta banjir, beda omongannya. Wah, ini adalah cobaan dari Allah SWT. Ini cobaan. Sesungguhnya Allah akan memberikan cobaan kepada orang yang Dia cintai. Cintai apaan? Itu ada genangan, cobaan. Stress banget gue” lanjutnya.

Tak hanya Korlabi yang hendak melaporkan Ge Pamungkas. FUIB juga sedang mengumpulkan bukti-bukti penistaan yang dilakukan oleh Ge Pamungkas. Jika buktinya sudah didapat, FUIB berniat melaporkannya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Tidak ada komentar:

Posting Komentar