Recent Posts

Ustadz Zulkifli Bersyukur Usai Diperiksa 4 Jam, Ini Sebabnya

1.19.2018
Ustadz Zulkifli
Ustadz Zulkifli (Tribunnews.com)




Setelah dilakukan pemeriksaan selama empat jam di Dirtipid Siber Bareskrim Polri, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali justru bersyukur. Senyum mengembang di wajahnya seraya mengucap hamdalah.

Rupanya, pemeriksaan yang berlangsung selama empat jam itu berjalan lancar dan penuh kehangatan. Ia pun diperbolehkan kembali aktif berdakwah.

“Pemeriksaan berjalan lancar, penuh kehangatan, cair dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Alhamdulillah, usai proses hukum saya dipersilakan kembali berdakwah,” kata dai berjuluk Usadz Akhir Zaman itu.

Mengetahui Ustadz Zulkifli dibebaskan, Wakil Ketua MPR RI Hidaya Nur Wahid juga bersyukur dan secara khusus menyampaikan apresiasi untuk polisi.

“Alhamdulillah. Begitulah Polisi seharusnya. Para Ulama tidak untuk difitnah atau dipidana. Apalagi bila mereka melaksanakan amanah dakwah mengajarkan taqwa. Agar hadirlah Umat yang utama. Agar Indonesia jaya raya. Semoga berlanjut tak lagi kedhaliman. Tapi jalan keadilan hukum yang diutamakan,” tulisnya melalui akun Twitter @hnurwahid, Jumat (19/1/2018).







Ustadz Zulkifli banyak disebut sebagai Ustadz Akhir Zaman. Alasannya, ia sering mengingatkan umat tentang akhir zaman. Dalam dakwahnya, ia kerap membawakan hadits Nabi tentang periodesasi umat Islam.

Setelah mengalami masa nubuwah, khilafah manhaj nubuwah, dan kerajaan yang menggigit, menurutnya saat ini umat Islam berada di fase penindasan sebagaimana hadits tersebut. Kelak, umat Islam akan kembali menemui masa khilafah manhaj nubuwah sebagaimana urutan dalam sabda Nabi tersebut.

Ustadz Zulkifli diperiksa karena dilaporkan mengutarakan SARA dan ujaran kebencian. Dalam salah satu videonya, ia mengatakan Indonesia akan diserang oleh Cina dan kaum komunis. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






1 komentar:

  1. Ustadz Zulkifli diperiksa karena dilaporkan mengutarakan SARA dan ujaran kebencian, begini nasih para ulama diindonesia, semoga diberi hikmah atas kejadian ini

    BalasHapus